Headlines News :
Home » » Polresta Banda Aceh Razia Sepeda Motor

Polresta Banda Aceh Razia Sepeda Motor

Written By NTMC on Senin, 12 September 2011 | 12.49

BANDA ACEH - Demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan di jalan raya, Personel Satlantas Polresta Banda Aceh, terus merazia sejumlah sepeda motor yang melanggar aturan jalur satu arah di Jalan Prof A Madjib Ibrahim I, Banda Aceh.

Umumnya, para pengemudi nekat melawan arah agar lebih cepat sampai ke tujuannya meski tahu bahwa jalan tersebut ditetapkan sebagai jalur satu arah. Selain itu, sepeda motor yang ditangkap juga tidak memiliki kelengkapan standar. Selain tidak mengenakan helm, banyak sepeda motor tidak menggunakan spion bahkan tidak memiliki no plat belakang.

Pelanggar sementara hanya diberikan peringatan. “Tapi, setelah sosialisasi ini, anggota akan mengambil tindakan penilangan. Pada operasi Sabtu (10/9/2011) kemarin hanya enam pengemudi yang ditilang karena kesalahan fatal,” kata Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Drs Armensyah Thay, melalui Wakasat Lantas Iptu Fiter Bronson SSos.

Menurutnya, selain di Jalan Prof A Madjib Ibrahim I, pihaknya juga menggelar penertiban di Jalan Ahmad Dahlan, Diponegoro, Ahmad Yani, dan di Jalan T Hasan Dek. “Ke depan kita juga intensifkan razia lampu belakang yang menyilaukan dan motor-motor yang tidak standar,” kata Fiter.
Share this article :

0 komentar:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger