Bandung: Operasi Zebra Lodaya 2011 Akan Dilakukan di 31 Titik

11:38
BANDUNG - Menginjak hari ke-9, sejak Senin (28/11) lalu, Operasi Zebra Lodaya 2011 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung akan melaksanakan kegiatannya di 31 titik di Kota Bandung. Sepanjang pagi, siang, dan malam, Selasa (6/12).

"Hari ini, kami akan laksanakan untuk jajaran Polrestabes di 4 titik dan 27 titik oleh masing-masing Polsek yang ada di wilayah hukum Polrestabes Bandung. Tetap kami lakukan teguran simpatik, juga tilang," ujar Kepala Bagian Operasional (KBO) Satlantas Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mashar Junaidi saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Selasa (6/12). 

Operasi Zebra Lodaya 2011 yang digelar selama 14 hari ini  meliputi kegiatan teguran simpatik dan tilang terhadap para pelanggar lalu lintas. Hal tersebut yang selama ini berpotensi mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Teguran simpatik dilakukan secara professional, bermoral, dan humanis.

Langkah represif tersebut dimaksud untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, serta membangun opini serta kepercayaan masyarakat terhadap Polisi Lalu Lintas (Polantas). 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »