Demonstrasi dan Istighosah Penolakan RPP Tembakau Macetkan Arus Lalin

10:39
TEMANGGUNG - Sekitar 30.000 massa mengikuti aksi demonstrasi dan Istigosah bersama dalam rangka penolakan RPP  tentang tembakau, aksi massa ini terjadi di depan RSH Ngestiwaluyo, Parakan Temanggung, Jateng, (22/12/2011).

Dampak dari aksi demonstrasi dan istighosah ini arus lalulintas dipastikan macet total, untuk jalur alternatif hanya diberlakukan bagi kendaraan pribadi yang menuju Wonosobo, Jumo, Kandangan dan Kota Temanggung.

Kasat Lantas Polres Temanggung, AKP Maryadi mengatakan, karena massa memenuhi jalan, terpaksa lalu lintas harus dialihkan. "Dari arah Magelang menuju Wonosobo untuk kendaraan kecil atau motor melalui jalur alternatif di jalur Kecamatan Kepil, sedang untuk kendaraan besar dialihkan melalui jalur yang menuju ke Surabaya, termasuk ke Temanggung," kata Maryadi.

Sedangkan, untuk angkutan bus antar kota antar kabupaten lumpuh. Diperkirakan, akan kembali beroperasi setelah demo usai.

Sejauh ini belum dapat dipastikan kapan aksi demonstrasi dan istighosah ini akan selesai, petugas terus berjaga-jaga mengurai kemacetan yang terjadi disekitar lokasi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »