Jalan Kemang Raya Macet Imbas Dari Penggalian Gorong-Gorong

10:41

JAKARTA - Setiap hari Senin arus lalulintas di Jakarta lebih macet dari biasanya. Ini jadi ciri khas awal mulai karyawan atau pegawai bekerja. Namun pagi ini, pengendara yang melintas di Jalan Kemang Raya (depan LPPI), Jakarta Selatan akan merasakan arus lalulintas yang lebih macet. Pasalnya sedang ada pekerjaan galian gorong – gorong.

Sejak pukul 06:13 WIB, arus lalin di ruas jalan tersebut tampak dipadati kendaraan roda dua maupun empat. Akibatnya terjadi penyempitan jalan . Selain itu kepadatan juga disebabkan oleh tingginya volume kendaraan yang melintas pada jam berangkat kerja.

TMC Polda Metro mengimbau pengguna jalan tetap bersabar dan berhati-hati ketika melewati ruas jalan ini, jaga jarak aman kendaraan.

Arus lalu lintas Tol Kebon Jeruk menuju ke arah Tomang pagi ini juga nampak mengalami kepadatan, Senin (05/12) sejak pukul 07:20 WIB.

Hal ini disebabkan terjadi peningkatan volume kendaraan imbas jam keberangkatan kerja. Kendaraan nampak merayap.

Kepadatan juga terjadi Tol TMII mengarah ke Tol Dalam Kota Cawang, sejak pukul 06:17 WIB.

Melonjaknya volume kendaraan yang melintas menjadi penyebab utama terjadinya kepadatan. Hal ini terkait dengan jam keberangkatan kerja, sehingga volume kendaraan terus meningkat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »