Lingkar Nagreg Bisa Digunakan Sebelum Natal

11:05
BANDUNG - Hari ini memasuki hari terakhir penyelesaian proyek Lingkar Nagreg Tahap V. Namun demikian, sejumlah pekerja masih mengerjakan sejumlah perbaikan di beberapa titik. Salah satunya penyelesaian vertical block di mulut semi tunel.
"Tidak akan lama lagi selesai. Pengerjaannya sedikit lagi, setelah pengerjaan vertical block dan marka jalan, 100 persen selesai," ujar Site Enginer Lingkar Nagreg dari PT HK, Zainal Abidin saat ditemui di Nagreg.
Pos proyek di titik setelah semitunnel, saat ini telah dibongkar. Biasanya, di pos itu, sejumlah pekerja keamanan berjaga-jaga, namun memasuki hari terakhir yang ditetapkan pemerintah, bangunan pos sudah kosong.
Sementara itu, Lingkar Nagreg semakin cantik dengan adanya kanopi berwarna kuning yang berdiri di bawah jembatan rel kereta api.
PPK Lingkar Nagreg Haryono mengaku optimistis, Natal dan Tahun Baru, Lingkar Nagreg akan bisa digunakan selamanya. "Saat ini Tim Panitia Serah Terima Pengerjaan Lingkar Nagreg dari Dirjen Bina Marga sedang bekerja. Setelah kerja tim itu selesai, saya pastikan, sebelum Natal dan Tahun baru, Lingkar Nagreg dibuka selamanya," ujar Haryono.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »