Pengendara Motor Nekat Trobos Razia

11:18
SUBULUSSALAM -  Razia rutin dalam rangka menekan pelanggaran lalu lintas dan cipta kondisi menjelang pemilukada Aceh itu digelar sekitar pukul 20.30 WIB. Sejumlah personil yang tergabung dari Satlantas dan Reskrim memeriksa kendaraan yang melaju dari arah Tapaktuan menuju Medan maupun sebaliknya. Tiga hingga empat petugas langsung mengarahkan kendaraan masuk ke halaman Mapolsek Simpang Kiri yang berada persis di samping kantor wali kota setempat. Satu persatu kendaraan diperiksa petugas seperti STNK, SIM hingga helm dan spion.

Namun ketika sejumlah polisi sedang memeriksa tiga mobil minibus, tiba-tiba dua remaja berboncengan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Subulussalam menuju Penanggalan. Beberapa petugas berusaha mencegat namun tak dihiraukan.

Bahkan, salah seorang dari petugas yang berusaha memberhentikan juga nyaris ditabrak. Kendati telah melanggar bahkan nyaris melukai polisi, petugas tidak melakukan pengejaran. Petugas merasa khawatir bila dikejar malah akan menimbulkan kecelakaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »