Presiden SBY Buka Rapim Polri Hari Ini

11:16

Presiden SBY Buka Rapim Polri Hari Ini

JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (17/1/2012), memberikan pengarahan kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia di dalam rapat pimpinan kepolisian di Mabes Polri.

Dalam acara yang berlangsung di ruang rapat utama Markas Besar Kepolisian RI di Jakarta, tersebut, Presiden didampingi oleh Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo dan jajaran pimpinan Polri.

Presiden memberikan pengarahan pada seluruh kapolda se-Indonesia dan perwira tinggi Polri. Acara mulai berlangsung pada pukul 10:30 WIB.

Kabag Penum Polri, Kombes Boy Rafli Amar, menjelaskan jika rapat pimpinan polri tersebut rencananya akan dibuka pukul 10.00 WIB. Dan akan berlangsung hingga hari Jumat (20/1) mendatang.

“Agenda yang akan dibahas masalah situasi di setiap wilayah, karena nantinya kapolda juga akan memaparkan situasi wilayahnya masing-masing,” kata Boy Rafli.

Apakah juga terkait keamanan di Papua, Aceh maupun wilayah lainnya yang terus bergejolak, menurut Boy itu juga merupakan salah satunya. Sebab situasi keamanan dikawasan Aceh maupun Papua dinilai masih kurang stabil.

Saat ini penjagaan di lingkungan Mabes Polri diperketat penjagaan. Setiap pintu masuk barang bawaan pengunjung diperiksa. Baik itu anggota polisi maupun masyarakat umum tak luput dari pemeriksaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »