Insiden Kecelakaan Majalengka Dikarenakan Sopir Menggunakan Narkoba

13:28
Jakarta - Prilaku menyimpang sopir dalam berkendara sangat berpengaruh terhadap keselamatan. Hal ini yang mengakibatkan sopir bus pariwisata yang menabrak 3 delman, 2 truk dan 5 motor di Majalengka, Jawa Barat, Minggu (12/2).

Kapolres Majalengka AKBP Lena Suhayati mengatakan petugas mulai curiga Egi menggunakan narkoba saat ditanya mengenai peristiwa kecelakaan itu. "Dia selalu bilang tidak ingat, tidak ingat. Padahal sudah menabrak banyak orang," katanya.

Setelah dilakukan tes urine ternyata ketahuan Egi menggunakan ganja. Namun Egi masih berkilah kalau dia menggunakan barang haram itu dua bulan yang lalu. "Ya boleh saja dia berkilah tapi kan hasil tes urine sudah ada," katanya.

Lena mengatkan, selain memeriksa Egi, polisi juga memeriksa Agus, kenek bus tesebut. Dalam pemeriksaan Agus mengaku menggunakan ganja seminggu lalu. "Nanti saksi-saksi lain juga akan kita periksa," katanya.

Lena menyatakan, rem bus pariwisata itu macet setelah menabrak kendaraan di kawasan kecelakaan. Rem itu terganjal besi sehingga tidak bekerja. "Kalau kendaraan masih layak, keluaran 2011," katanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »