Mobil Kijang Menabrak Pohon 9 Penumpang Luka Berat

11:29
Jember – Sebuah mobil Kijang bernopol BG 2375 NB berpenumpang mahasiswa menabrak pohon di Desa Lengkong, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember. 9 Penumpang luka berat termasuk sopir bernama Antok Sugiarto (24), warga Dusun Kauman, Desa/Kecamatan Tempurejo.
  
Mobil yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak pembatas jalan hingga hilang kendali dan akhirnya menabrak pohon randu yang ada di sebelah timur jalan, Rabu (8/2/2012) pagi.

Akibat kejadian ini, seluruh penumpang menjalani pengobatan di Puskesmas Jenggawah. Bahkan salah satu di antaranya dirujuk ke rumah sakit umum karena mengalami patah tulang.
Korban luka yang dirawat di Puskesmas Jenggawah adalah Naya (20), Lita (25), Rudi (23), Arofik (25), Mawardi (22), Juari (35), Junaidi (30) dan Khoiri (23) semuanya warga Kecamatan tempurejo dan Jenggawah.

Diduga, sopir mobil Toyota Kijang ini mengantuk sehingga saat kecepatan tinggi tak bisa mengendalikan kemudinya karena beban mobil yang berat.

“Mobil ini melaju dengan kecepatan tinggi, hilang kendali hingga menabrak pohon dan mobil langsung terbalik,” terang Kapolres Jember AKBP Jayadi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »