Headlines News :
Home » » 26 Motor Untuk Balapan Liar Disita

26 Motor Untuk Balapan Liar Disita

Written By NTMC on Selasa, 08 Mei 2012 | 19.00

 liaran85
DEPOK – Petugas Polsek Bojong Gede menyita puluhan motor untuk balapan liar di Jalan Baru Pemda, Desa Bojong Baru, Kab. Bogor, Selasa (8/5) dinihari.

Warga sekitar Jalan Baru Pemda, sudah gerah dengan ulah pemuda yang selalu menggelar aksi ngetrek sepeda motor. Motor yang digunakan untuk balap sudah dimodifikasi sehingga sangat menganggu kenyamanan warga dan pengguna jalan.

Menurut AKP Bambang Irianto, Kapolsek Bojong Gede, personil yang diturunkan ada 75 orang gabungan dari Pokdar, RAPI, dan Tokoh Masyarakat setempat ikut membantu menertibkan pengendara motor yang sedang balap.

“Kita berhasil menyita 26 motor jenis bebek saat operasi sedang berlangsung,”ujarnya .

Sayang pengendaranya , lanjut Bambang, melarikan diri pada saat akan ditangkap. Mereka meninggalkan motornya begitu saja. Untuk menyelamatkan diri dari pengejaran petugas mereka lari ke perkampungan warga.
“Kita akan menggiatkan patroli di lapangan, untuk antisipasi gangguan kamtibmas di titik rawan untuk terpantau selama 24 jam,”paparnya.

Bambang menambahkan, bagi pemilik motor yang akan mengambil kembali kendaraannya harap menyertai surat-surat serta membuat surat keterangan dari orang tua untuk tidak melakukan lagi aksi balap liar yang merugikan diri sendiri. (Angga)

Teks Kapolsek Bojong Gede,AKP Bambang Irianto didampingi Kapospol Gaperi, Aiptu Saripudin menyit sepeda motor untuk balapan liar.
Share this article :

0 komentar:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger