Koridor II, III, V, VII, X TransJ Alami Keterlambatan Akibat Hujan Deras

12:03
Jakarta-Genangan air akbat hujan deras hari ini menghambat perjalanan Bus TransJ di beberapa koridor. Bus TransJ koridor II, III, V, VII, X mengalami keterlambatan akibat genangan ini.

Dari informasi BLU TransJ, Senin (7/5/2012), genangan air membuat bus TransJ koridor II (Harmoni-Pulogadung), koridor III (Harmoni-Kalideres), koridor V (Ancol-Kampung Melayu), Koridor VII (Kampung Rambutan-Kampung Melayu) dan koridor X (Cililitan-Tanjung Priok) telat akibat adanya genangan air.

Bus TransJ koridor X terhambat akibat adanya banjir di Kebon Nanas dan Cempaka Mas sampai Tanjung Priok. Hal ini diperparah dengan adanya kendaraan pribadi yang masuk ke dalam jalur Bus TransJ.

Sementara, Bus TransJ koridor VII terhambat akibat luapan sungai di Hek, Kramatjati dan genangan di Cililitan. Akibatnya beberapa bus harus masuk tol untuk bisa menghindari genangan air ini.

Dan Bus TransJ koridor V mengalami hambatan akibat banyaknya genangan air di Pademangan. Genangan ini membuat banyak mobil pribadi yang masuk ke dalam jalur Bus TransJ. Bus TransJ koridor III terhambat akibat genanggan air di depan Dispenda sehingga membuat lalu lintas padat.

Sedangkan untuk bus TransJ koridor II mengalami keterlambatan akibat adanya truk yang mogok di underpass Senen arah Pulogadung. Selain itu bus TransJ juga mengalami hambatan akibat adanya genganan air dari Cempaka Putih arah Pedongkelan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »