Mobil Pick up Tabrak Pohon, Satu Tewas

11:38
Jakarta-Kecelakaan terjadi pada sebuah mobil pick up pengangkut ikan yang menabrak Pohon Beringin di pinggir Jalan Ring Road, Swadaya Tiga, Cengkareng Barat, Jakbar, Senin (7/5) dini hari. Akibat kecelakaan itu satu orang tewas seketika, sementara satu lainnya menderita luka.

Diketahui, korban tewas bernama Syaiful (35th), kernet mobil. Sedangkan sopir, Romadi, (30th) menderita luka di kakinya akibat terjepit kabin mobil yang ringsek.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu berawal saat mobil pengangkut ikan bernopol B 9766 BAB berniat menyalip sebuah trailer yang ada di depannya.

“Pick up melaju kencang dari Kalideres menuju Muara Angke dan menyalip dari sebelah kiri sebuah trailer yang ada di depannya,” ujar Aiptu Pujiono, anggota Polsek Cengkareng.

Diduga kehilangan kendali, laju mobil berjalan oleng dan langsung menghantam sebuah pohon yang ada di sisi jalan.

Kerasnya benturan membuat tubuh Syaiful terpental keluar dan tewas seketika. Sementara Romadi menderita patah kaki akibat terjepit body depan mobil dan dilarikan ke RS Cengkareng untuk menjalani perawatan. Jasad Syaiful dikirim ke RSUD Tangerang oleh petugas Polsek Cengkareng.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »