Perampas Fortuner Dibekuk di Plaza Senayan

14:30

Jakarta - Tim Jatanras Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku pencurian Fortuner hitam bernopol B 1635 QH, Sabtu (25/8/2012) pukul 16.30 WIB di Jl Kemang Raya Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan seorang pelaku atas nama Samuel berhasil ditangkap pagi tadi, Minggu (26/8/2012), di Plaza Senayan.

"Jadi korbannya atas nama Mahendra D (24), atas pencurian itu korban mengalami kerugian berupa satu unit mobil Fortuner Hitam B1635QH dan ikut dirampas juga di dalam mobil uang tunai Rp.15 juta, pelaku sebanyak tiga orang menggunakan mobil sedan Mitsubisi Lancer warna hitam nopol tidak diketahui," ucap Rikwanto dalam pesan singkatnya.

Kemudian korban melapor ke Polda Metro Jaya. Dan pagi tadi pukul 03.00 WIB, Minggu (26/8/2012) pelaku bernama Samuel berhasil diamankan. Semenntara dua pelaku lainnya yakni Dimas dan Ivan tidak terbukti terlibat dalam pencurian.

"Dari hasil pemeriksaan Samuel, ternyata korban yang juga pemilik mobil terlibat utang sebesar Rp 350 juta. Dan antara korban dengan Samuel saling kenal," ucap Rikwanto.

Sumber: Tribunnews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »