Samsat Jakarta Barat Raih Penghargaan Piala Yan Prima Polantas 2012

10:13
mhjgj

Jakarta - Dalam upaya meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat, Korp Lalu Lintas Polri mengadakan kompetisi lomba pelayanan Regident Polda Se-Indonesia. Kompetisi ini pun diikuti 122 unit pelayanan Regident, diantaranya Satpas, Samsat, dan BPKB.

Dan akhirnya, setelah melewati beberapa kriteria dan standar pelayanan yang ditetapkan oleh Korlantas Polri, panitia pelaksana menetapkan Samsat Wilayah Jakarta Barat meraih penghargaan "Piala Yan Prima Polantas" Tahun 2012.

"Dengan diraihnya Piala Yan Prima Polantas Tahun 2012 ini, akan memperkuat komitmen kami untuk terus meningkatkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya para wajib pajak," ujar Kanit STNK Wilayah Jakarta Barat AKP Leganek Mawardi SH, SIK, M.Si, seusai menerima penghargaan.

 Leganek menambahkan, prestasi ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak khususnya unsur pelaksana Pelayanan Samsat seperti Dinas Pelayanan Pajak, Jasa Raharja, BPKD, Bank DKI serta seluruh warga masyarakat yang telah mendukung kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

 Hebatnya lagi, pada kompetisi Piala Yan Prima Polantas 2012 ini, Polda Metro Jaya mendapat predikat terbaik secara nasional. Hal ini dikarenakan karena banyaknya sub regident di Dit Lantas PMJ yang mendapat penghargaan Piala Yan Prima Polantas 2012.

Selain Samsat Jakarta Barat, beberapa sub regident Dit Lantas PMJ yang menerima penghargaan Piala Yan Prima Polantas 2012 adalah Sie BPKB, Satpas SIM Daan Mogot, Satpas SIM Wilayah Jakarta Utara, Samsat Jakarta Selatan, Samsat Jakarta Pusat, Samsat Jakarta Utara, Samsat Ciputat, Samsat Cinere, Samsat BSD, Samsat Kota Bekasi, Samsat Kab Bekasi, dan Samsat Depok.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »