Tabrakan 2 Kendaraan Bermotor Tewaskan 3 Orang

14:16

Pasuruan - Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Pasuruan. Tiga orang tewas dalam kecelakaan antara sepeda motor Honda Beat N 5249 OV dengan Honda Vario N 2161 OM di jalan raya Sambisirah Kecamatan Wonorejo, kemarin Sabtu (25/8/2012) sekitar pukul 21.00.

Ketiga korban tersebut adalah M sudi Humaidi(23) warga Desa Coban Blimbing, Wonorejo, berboncengan dengan Roihatul Jan'ah (20) tetangganya yang mengendarai Honda Beat dari arah Utara menuju Selatan.

Sedangkan pengemudi Vario M Mukhlis (21) warga Desa Kebotohan, Kecamatan Kraton membonceng keponakannya Nurul Huda (10) dari arah selatan hendak pulang setelah mengunjungi kerabatnya di daerah Prigen.

Untuk saat ini Nurul Huda masih dalam keadaan kritis dan dirujuk ke RSSA Malang, sedang ketiga korban lainnya telah diambil oleh pihak keluarga setelah dirawat di Kamar mayat RS Purut kota Pasuruan.

Menurut keterangan petugas unit laka lantas Pos polantas Pohjentrek, Bripka Taslim. Berdasar keterangan saksi serta olah TKP sementara diketahui bahwa M Sudi yang membonceng Roihatul saat kejadian setelah pulang kerja dari pabrik Furniture di seputaran lokasi, menghindari seorang pejalan kaki dan membanting setir ke arah kanan. Namun karena terlalu kekanan dan memasuki jalur yang berlawanan akhirnya bertabrakan dengan Honda Vario yang dikemudikan M Mukhlis.

Akibat kerasnya tabrakan tersebut, M Sudi tewas di TKP dengan luka parah di bagian kepala, sedangkan kedua korban lainnya tewas setelah sempat dirawat di RS Purut  Kota Pasuruan. Kini kedua sepeda motor korban diamankan di Polsek Pohjentrek sebagai Barang bukti, dan kasus kecelakaan ini ditangani oleh unit laka Polres Pasuruan.

Sumber: SuryaOnline

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »