Truk Tangki Pertamina Terbakar di Tol

14:29


Jakarta - Sebuah mobil tanki Pertamina terbakar di dekat gerbang tol Cililitan, Jakarta Timur, Minggu (26/8/2012). Saat ini api sudah berhasil dipadamkan oleh satuan pemadam kebakaran Jakarta Timur.

"Awalnya terdengar suara ban meledak, kemudian ketika kami hampiri sudah ada percikan api," ujar Bambang Krisnadi, seorang Kepala Unit Patroli Jalan raya (Kanit PJR) yang menjadi saksi mata di lokasi kejadian.

Menurut Bambang, percikan api kemudian membesar sehingga menyambar tanki mobil. "Sebelum pemadam datang saya sempat mencoba memadamkan, karena khawatir akan keadaan mobil yang mengangkut bahan bakar, tapi ternyata tanki dalam keadaan kosong," tambah Bambang.

Sefi Wikarya, salah seorang petugas pemadam kebakaran, mengatakan, Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur mengerahkan tujuh mobil pemadam untuk memadamkan api.

Arus lalu lintas dalam tol yang sempat mengalami kemacetan kini sudah berangsur normal. Selanjutnya mobil tanki yang terbakar diderek keluar jalan tol, sementara pengemudi akan dibawa ke Polsek Kramat jati untuk dimintai keterangan terkait terbakarnya mobil.

Sumber: Tribunnews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »