Tabrak Pengayuh Becak,Sopir APV Nyaris Digebuki

22:00


Kediri  - Seorang pengemudi mobil Suzuki APV nyaris digebuki dan mobilnya dirusak warga karena berusaha kabur, usai menerjang penggayuh becak. Untungnya, polisi segera datang untuk mengamankannya.

Pengemudi kurang ajar ini diketahui bernama Budiman (36) tinggal di Kecamatan Sukun, Kota Malang. Dia kini harus meringkuk di jeruji penjara Polres Kediri, karena sudah menghilangkan nyawa Kusno (55) penggayuh becak asal Desa Papar, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kediri-Pare, tepatnya di dekat SPBU Desa Papar. Awalnya, Kusno menggayuh becaknya menuju ke tempat mangkal. Tiba-tiba dari arah yang sama, Selatan ke Utara, sebuah mobil Suzuki APV nopol L 1530 WB melaju dengan kencang

Diduga Budiman dalam kondisi mengantuk, mobil yang melaju kencang tidak dia sadari masuk lajur kanan. Padahal, dari arah berlawanan korban sedang mengayuh becak kearah selatan.

Dia baru menyadari setelah mobil yang dia kemudikan masuk lajur kanan pada saat sangat dekat dengan korban. Dia tidak bisa mengendalikan laju mobilnya hingga tabrakan pun tidak bisa di hindari.

Akibat benturan keras itu,  tubuh korban hancur. Begitu juga dengan becak yang gayuhnya hancur berantakan. Dasar kurang ajar, Budiman bukannya berhenti dan menolong korban yang tersungkur tak bernyawa, tetapi dia justru memacu mobilnya, bermaksud melarikan diri.

Warga dan petugas Polsek Papar segera memberikan pertolongan kepada Korban. Korbanpun dilarikan ke RSUD Pelem Pare. Warga mengejar sopir mobil kurang ajar itu dan menangkapnya beramai-ramai

Kanit Laka Iptu Rini Pamungkas, menjelaskan, kecelakaan tersebut akibat pengemudi yang mengemudikan kendaraan dalam konsisi mengantuk.  "Kami sudah tetapkan Budiman sebagai tersangka, barang bukti berupa becak dan mobil APV juga sudah kita amankan,” ujar Rini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »