Total Korban Tewas Tabrakan Bus-Truk Tangki 6 Orang

10:15
 

Korban kecelakaan maut antara Bus Garuda Mas dan truk tangki semen di jalur pantura, tepatnya di Jalan Raya Losari, Kabupaten Cirebon, bertambah. Total jumlah korban tewas kini tercatat menjadi enam orang.

Lima orang meninggal dunia dibawa ke RSUD Waled, Cirebon. Mereka adalah Nana (30 tahun), Sirun (39 tahun), Karimun (36 tahun), Yanto (27 tahun), dan Sunardi (sopir truk semen). Sementara satu korban tewas wanita dibawa ke RSUD Gunung Jati. Namun identitas korban itu belum diketahui.

Selain korban tewas, tabrakan itu juga menyebabkan 28 korban luka parah. Mereka kini dirawat di RSUD Waled, Cirebon. Peristiwa kecelakaan itu diawali ketika Bus Garuda Mas dengan nomor polisi B 7385 IZ melaju dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta. Saat melintas di Losari, bus pecah ban lalu oleng ke kanan dan terpental ke median di tengah jalan.

Namun malang, dari arah berlawanan muncul truk tangki yang memuat sekitar 36 ton semen curah. Akibatnya tabrakan pun tak dapat dihindari. “Kecelakaan maut ini masih kami selidiki untuk mencari penyebab pastinya,” ujar Kanit Lakalantas Polres Cirebon Iptu Didi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »