Headlines News :

Jalan Menuju Pantai Air Manis Khawatirkan Wisatawan

Written By NTMC on Sabtu, 28 April 2012 | 13.09

Padang-Sejumlah wisatawan merasa khawatir melihat kondisi jalan menuju objek wisata Pantai Air Manis, Kota Padang, Sumatera Barat.

"Jalan menuju objek wisata pantai Air manis sangat rawan terjadi kecelakaan,"kata Joni salah seorang pengunjung di Padang.

Menurutnya, kondisi ruas jalan menuju objek wisata Pantai Air Manis curam dan terjal sangat membahayakan bagi pemakai jalan.

"Pemakai jalan harus ekstra hati-hati membawa kendaraan menuju Objek wisata itu hal ini disebabkan jalannya sempit," katanya.

Dia menambahkan, para pemakai jalan jika kurang hati-hati bisa jatuh masuk jurang bahkan dapat terjun ke Pantai Air Manis, hal ini pernah terjadi beberapa waktu lalu.

Hal yang sama juga dikatakan Boy warga sempat, mengakui ruas jalan menuju objek wisata Pantai Air Manis sering kali terjadi kecelakaan.

"Warga sering melihat serta mendengar ada mobil maupun sepeda motor terjun ke dalam jurang di ruas jalan itu,"katanya.

Kondisi ruas jalan itu menurut Boy sangat sempit sehingga kendaraan tidak bisa saling memotong di sepanjang jalan ruas objek wisata itu.

Dia menambahkan, disamping ruas jalan yang sempit, sepanjang jalan itu tidak ada pengaman batas jalan, kaca tikungan, pagar, rambu-rambu lalu lintas.

"Tidak itu saja, ruas jalan menuju Pantai Air Manis hanya terdapat satu kaca spion besar yang dipasang oleh Dinas Perhubungan,"katanya.

Tempat terpisah, Kanit Laka Lantas Polresta Padang, AKP Eliswantri mengatakan, para pengendara maupun pengemudi harus ekstra hati jika mau ke Pantai Air Manis.

"Fasilitas keselamatan jalan menuju Pantai Air Manis dirasakan sangat kurang,"katanya.

Dia menambahkan, disamping itu jalan sempit,banyak tikungan yang berbahaya dan sangat membutuhkan fasiltas.

"Untuk mencegah kecelakaan lalu linta, sebaiknya Dinas Perhubungan memberikan fasiltas keselamatan jalan raya seperti kaca tikungan, pagar pembatas, rambu-rambu lalu lintas," katanya.

Kecelakaan Beruntun di JORR KM 30, Kemacetan Lebih 1 KM

Jakarta-Lima mobil terlibat kecelakaan beruntun di JORR KM 30 Kampung Rambutan arah ke Lenteng Agung. Akibatnya, lalu lintas mengalami kemacetan hingga lebih 1 Km.

"Ada tabrakan beruntun. Lalu lintasnya jadi macet tersendat, cukup panjang sampai 1 Km. Kalau arah sebaliknya masih ramai lancar," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Imam, Sabtu (28/4/2012).

Imam mengatakan tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 12.45 WIB. Namun hingga kini belum diketahui penyebab dan korban akibat tabrakan beruntun tersebut.

Petugas masih melakukan penanganan di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi mobil yang terlibat kecelakaan.

Polresta Kediri Canangkan Tertib Lalulintas Pelajar

Kediri-Polres Kota Kediri, Jawa Timur, mencanangkan gerakan tertib berlalu-lintas bagi kalangan pelajar tingkat SMA dan sederajat guna memberikan pembinaan agar kegiatan berlalu-lintas di wilayah itu ke depan lebih baik.

"Usia anak sekolah ini sangat menentukan. Oleh karenanya kami arahkan agar mereka bisa tertib berlalu-lintas," kata Kapolres Kota Kediri, AKBP Ratno Kuncoro.

Kapolres mengemukakan hal ini seusai membuka acara lomba cerdas cermat tingkat SMA/SMK se-Kota Kediri dalam rangka "road safety partnership action” (RSPA) dan pencangan tertib berlalu-lintas di Kota Kediri, Sabtu.

Lomba yang digelar di aula ruang pertemuan Polres Kota Kediri ini diikuti utusan pelajar dari berbagai lembaga pendidikan di wilayah itu. Kapolres yakin, dengan cara melakukan pembinaan seperti itu, tertib lalu lintas di kalangan pelajar akan lebih baik.

"Selama ini pelajar di Kota Kediri ini sebenarnya masih kondusif. Akan tetapi upaya antisipatif tetap kami lakukan," katanya menambahkan.

Lomba cerdas cermat pelajar dalam rangka tertib lalu lintas ini, diawali dengan pemutaran film yang menampilkan kegiatan pengemudi kendaraan bermotor yang tidak mematuhi aturan lalu lintas hingga menyebabkan kecelakaan.

Para pelajar dari berbagai SMA dan SMK di Kota Kediri ini terlihat antusias menyaksikan adegan film, terutama yang menyebabkan pengendara tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Pencanangan tertib lalu lintas di kalangan pelajar dengan cara menggelar lomba cerdas cermat ini menurut Kapolres Ratno Kuncoro merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan disiplin lalu lintas.

"Upaya lain dengan cara menggelar operasi rutin yang diakukan oleh Satuan Polisi Lalu Lintas," kata Kapolres Ratno Kuncoro menjelaskan.

Hindari Lokasi Aksi Buruh di Sekitar Jatim

Surabaya-Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur memberlakukan siaga satu menjelang aksi buruh untuk merayakan "MayDay" atau Hari Buruh Internasional pada 1 Mei mendatang.

"Polri siaga satu dan Polda Jatim akan mengerahkan dua pertiga kekuatannya untuk pengamanan Mayday sejak 30 April hingga 1 Mei," kata Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jatim AKBP Drs H Suhartoyo di Surabaya, Sabtu.

Menurut dia, dua pertiga kekuatan dari 40.998 personel polisi se-Jatim itu akan mengamankan 79.450 orang buruh yang tergabung dalam 17 elemen dan akan turun ke jalan pada delapan kabupaten/kota.

"Pengamanan akan dilakukan secara terbuka (berseragam) dan tertutup (berpakaian biasa/preman). Kapolda Jatim tidak melarang aksi buruh, karena memang dilindungi UU, namun aksi dilarang anarkis," katanya.

Ia menjelaskan sasaran aksi massa dari 17 elemen antara lain "ring I" (kawasan utama industri) yakni 25 ribu orang dari empat elemen yang beraksi di Surabaya dan 20 ribu orang dari tiga elemen yang beraksi di Gresik.

Selain itu, 20 ribu orang dari tiga elemen yang beraksi di Pasuruan, 7.000 dari satu elemen yang beraksi di Sidoarjo, 100 orang dari tiga elemen yang beraksi di Mojokerto, dan 700 orang dari sembilan elemen di Malang.

"Di luar itu (ring I), kami menerima pemberitahuan aksi di Jombang dan Jember. Di Jember ada 3.650 orang dari lima elemen, sedangkan di Jombang ada 3.000 orang dari satu elemen," katanya.

Prinsipnya, ribuan buruh itu boleh beraksi di daerahnya dan tidak boleh masuk kota lain. "Itu penting agar tidak terjadi gesekan antarpendemo yang justru mengaburkan tujuan mereka untuk solidaritas buruh itu," katanya.

"Untuk lokasi sasaran aksi adalah Gedung Negara Grahadi, Kantor Gubernuran, DPRD se-Jatim, Kantor Pemkab/Pemkot se-Jatim, Disnakertrans se-Jatim," katanya.

Sebelumnya (27/4), ratusan buruh yang tergabung dalam FSPMI, Garda Metal, Srikandi Metal, mahasiswa, ABM Jatim, dan sebagainya sudah turun ke jalan untuk "pemanasan" aksi menjelang "Mayday".

Dishub Bandarlampung Tertibkan Travel Gelap

Bandarlampung-Dinas Perhubungan Provinsi Lampung meningkatkan upaya penertiban travel gelap di daerah itu.

"Dalam satu bulan terakhir ada 15 unit travel gelap berbagai merek dikandangkan di Polresta Bandarlampung selama satu bulan," kata Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Ishak, di Bandarlampung, Sabtu.

Operasi penertiban itu dilakukan secara berkelanjutan di rute Terminal Rajabasa - Bakauheni dan Rajabasa - Padang Cermin.

"Hasilnya, banyak kendaraan pribadi tidak mengantongi izin, namun mengangkut penumpang dengan menggunakan tarif yang relatif terjangkau," katanya.

Pihaknya juga meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak menggunakan jasa travel gelap itu. Danuntuk mengantisipasi minat masyarakat yang memiliki kecenderungan menggunakan travel gelap, Ishak menyarankan pada perusahaan bus (PO) untuk meningkatkan pelayanannya.

"Kalau kendaraannya tidak laik pakai, segera diperbaiki. Jangan menunggu sampai bus penuh penumpang, baru bus diberangkatkan," kata dia.

Dengan demikian, tambahnya, masyarakat akan mengubah cara pandangnya ke arah yang positif terhadap angkutan resmi.

"Secara otomatis masyarakat tertanam kesadaran hukum dan menjadi subjek yang patuh hukum yang berlaku di Indonesia, jika cara pandang sudah berubah, sekalipun travel gelap menawarkan harga yang murah dengan fasilitas yang memadai, warga akan berpikir ulang untuk memakai jasa travel gelap tersebut," katanya.

Jembatan Penghubung 3 Kecamatan di Ternate Rusak Parah

Ternate-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Malut), diminta untuk segera membangun jembatan penghubung di tiga Kecamatan yang mengalami rusak parah akibat dihantam banjir.

Pernyataan itu disampaikan pula oleh anggota Komisi C DPRD Halsel Muhlis Djafar di Ternate.
"Kami minta Pemkab Halsel segera membangun jembatan penghubung di tiga kecamatan di Halsel yang rusak akibat dihantam banjir, karena saat ini satu-satunya arus transportasi yang digunakan warga saat ini tak bisa digunakan," ujarnya.

 Jalan penghubung di tiga kecamatan diantaranya Kecamatan Bacan Timur, Bacan Tengah dan Bacan Timur Selatan rusak parah akibat dihantam banjir yang terjadi beberapa hari lalu dan sampai saat ini belum mendapat perhatian dari pemda.

Menurut dia, jembatan yang rusak parah biasanya dilalui oleh masyarakat di tiga kecamatan ini dari dan ke ibukota Kabupaten Halsel, sudah tidak bisa dilalui dengan menggunakan kendaraan darat karena jembatanya rusak parah akibat banjir.

Ia mengatakan, Komisi C DPRD Kabupaten Halsel juga menemukan sejumlah proyek jembatan belum dituntaskan dan ditemukan adanya tujuh jembatan yang belum selesai dikerjakan.

"Tujuh jembatan tersebut dikerjakan pada tahun 2011 lalu yang dikerjakan PT Bangun Utama Mandiri, namun hingga kini belum ada satupun pekerjaan proyek yang dirampungkan," katanya.

5.548 Personel Polda Jabar Kawal May Day

Jabar-Polda Jawa Barat sebar sekitar 5.548 personel di sejumlah wilayah untuk mengamankan perayaan hari buruh internasional 1 Mei mendatang (May Day). Umumnya aksi demonstrasi selalu mengakibatkan sejumlah arus lalulintas tersendat bahkan mengakibatkan kemacetan panjang.

"Personel ini akan disiagakan sejak tanggal 29 April, Minggu besok, di mana seluruh personel akan disiagakan di titik yang menjadi sasaran aksi unjuk rasa, seperti Gedung Sate, Balai kota, serta Kantor DPRD yang berada di 26 kota/kabupaten di Jabar," ungkap Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Martinus Sitompul di Bandung, Sabtu 28 April 2012.

Persiapan personel tersebut, tambah Martinus, berdasarkan informasi yang masuk ke Polda Jawa Barat bahwa para buruh berencana menggelar unjuk rasa dalam peringatan Hari Buruh Internasional 1 Mei mendatang.

"Buruh di berbagai wilayah di Jawa Barat akan mengadakan kegiatan sebanyak 21 macam kegiatan, meliputi bakti sosial, bidang keagamaan, bidang kesehatan, bidang olahraga, bidang kesenian dan hiburan. Jumlah peserta/buruh yang akan terlibat dalam rencana aksi tersebut berjumlah 34.367 orang," ujarnya.

Sejumlah kegiatan bakti sosial seperti gerak jalan, donor darah dan operasi bersih lingkungan, di gelar di beberapa daerah seperti di Kabupaten Bandung, Cirebon, Ciamis, Majalengka, Kuningan, Tasikmalaya, Garut, Subang, Kota Cimahi, dan Bandung.

Jadwal SIM & STNK Keliling Jakarta, 28/04

Jakarta-Bagi Masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) bisa mendatangi layanan bus keliling yang disediakan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Berikut ini lokasi mobil SIM dan STNK keliling hari ini, Sabtu 28 April 2012 seperti diinformasikan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.

1. Jakarta Pusat
SIM: Thamrin City
STNK: Lapangan Banteng

2. Jakarta Barat
SIM: LTC Glodok
STNK: Citraland Grogol

3. Jakarta Selatan
SIM: Museum Mabes Polri
STNK: Stasiun Tanjung Barat

4. Jakarta Utara
SIM: Pospol Jembatan Tiga Pluit
STNK: Gepembri Kelapa Gading

5. Jakarta Timur
SIM: Kampus UKI Cawang
STNK: Kampus UKI Cawang

Syarat Perpanjangan SIM, Anda harus membawa SIM dan KTP. Syarat perpanjangan STNK, Anda harus membawa KTP/SIM, BPKB, dan STNK. Jam operasional pukul 08.00 - 13.00 WIB.

SIM keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Pembuatan SIM baru dan jika masa berlakunya habis lebih dari setahun tidak bisa di layanan SIM Keliling. Pengendara harus ke Satpas SIM di Jl. Daan Mogot KM 11 Cengkareng.

STNK keliling hanya untuk proses perpanjangan pertahun, untuk proses lima tahunan atau ganti plat nomor silakan datang langsung ke kantor Samsat yang terdekat.

Jadwal SAMSAT Keliling Polda Jatim, 28/04

Surabaya-Bagi Anda yang akan mengurus pajak kendaraan bermotor bisa mendatangi Samsat keliling di bawah ini.

Jadwal SAMSAT Keliling hari Sabtu 28 April 2012

1. SAMSAT Kediri Kota di Koperasi Mekar Gudang Garam jam 08.00 s/d selesai
2. SAMSAT Bondowoso di Kec. Tapen jam 08.00 s/d selesai
3. SAMSAT Gresik di Simpang 3 Tengger Manyar jam 08.0...0 s/d selesai
4. SAMSAT Pacitan di Kec. Arjosari jam 08.00 s/d selesai
5. SAMSAT Situbondo di Pelelangan ikan mimbo jam 07.00 s/d selesai
6. SAMSAT Lamongan di Kec Kembang Bahu jam 08.00 s/d selesai
7. SAMSAT Blitar Psr Cangkring Ponggok jam 08.00 s/d selesai
8. SAMSAT Jember di Hal Polsek Wuluhan dan Pasar Kaliasat jam 08.00 s/d 12.00 WIB
9. SAMSAT Tulungagung di depan Pasar Kliwon Kec Kalangbret jam 08.00 s/d selesai
10.SAMSAT Banyuwangi di Depan BRI Muncar jam 09.00 s/d 13.00 WIB
11.SAMSAT Bojonegoro di Kec Sumberrejo jam 08.00 s/d selesai
12.SAMSAT Batu di Plaza Batu jam 08.00 s/d selesai
13.SAMSAT Lumajang di Psr Jatiroto jam 08.00 s/d selesai
14.SAMSAT Pamekasan di Kec Pakong jam 09.00 s/d 12.00 wib
15.SAMSAT Ponorogo di Pasar Sawoo jam 08.00 s/d 12.00 wib
16.SAMSAT Sumenep di Kec Rubaru jam 08.00 s/d selesai
17.SAMSAT Trenggalek di Dengko jam 08.00 s/d 12.00 wib.

Khusus melayani perpanjangan STNK dan pembayaran pajak tahunan dengan syarat lengkap, tidak denda dan tidak blokir.


Sumber : RTMC Polda Jatim

Jadwal SIM Keliling Polda Jatim, 28/04

Surabaya-Bagi Anda yang ingin  memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, bisa mendatangi layanan SIM keliling.

Jadwal SIM Keliling hari Sabtu 28 April 2012 :

1. Polrestabes Surabaya di Taman Bungkul dan Psr Tambak Rejo Jam 10.00 s/d 16.00 wib
2. Polres Sumenep di Kec Gapura jam 08.00 s/d Selesai
4. Polres Jember di Psr Umbulsari jam 09.00 s/d ...12.00 wib
5. Polres Gresik di Alun - Alun Sidayu jam 08.00 s/d selesai
6. Polres Situbondo di pasar Kapongan jam 08.00 s/d selesai
7. Polres Sidoarjo di Halaman Ramayana Krian jam 08.30 s/d 15.00 WIB
8. Polres Batu di Plaza Batu jam 08.00 s/d selesai
9. Polres Bojonegoro di Stasiun Ka jam 08.00 s/d 12.00 wib.

Khusus melayani perpanjangan SIM A dan SIM C dengan membawa KTP asli dan SIM asli serta jika SIM mati, maksimal 1 tahun

Sumber : RTMC Polda Jatim

Jadwal SIM Keliling Bandung, 28/04

Bandung-Bagi Masyarakat Bandung yang ingin mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bisa mendatangi layanan SIM keliling yang disediakan Direktorat Lalu Lintas Polda Bandung.

Berikut ini adalah pelayanan mobil SIM keliling hari ini, Sabtu, 28 April 2012 berada di lokasi Dunkin Donuts Jln. Ir. H Djuanda (Dago). Pelayanan dimulai Jam: 08.00 s/d 12.00 WIB.

Dan khusus untuk pembuatan SIM Internasional hanya bisa dilakukan di Korps Lalu Lintas POLRI di Jl. MT. Haryono kav. 37-38, Cawang, Jakarta Selatan 12770 Telp. 021-7948437.

Dua Tabrak Lari Malam Tadi

Jakarta-Seorang pengendara motor Yamaha Mio bernomor polisi B 3940 NHB menjadi korban tabrak lari. Korban akhirnya meninggal di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.58 di Jalan Pramuka, Jakarta Timur.

Petugas kini sudah diterjunkan di lapangan untuk melakukan penanganan. Sebelumnya, peristiwa tabrak lari juga terjadi di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Sebuah mobil BMW menabrak mobil yang parkir tepat di depan Apartemen Essence. Pengendara BMW langsung melarikan diri, dan polisi melakukan pengejaran.

Truk Mogok, Jalur Jakarta-Bogor Macet Parah

Jakarta-Truk kontainer dengan nopol B 9156 DU mogok dan melintang di KM 34 Jalan Raya Jakarta-Bogor. Posisi truk yang melintang menimbulkan kemacetan cukup parah.

Pantauan di lapangan di KM 34 Jalan Raya Jakarta-Bogor, pukul 08.15 WIB, Sabtu (28/4/2012), truk tersebut mogok dan melintang persis di tengah jalan, sehingga menutupi lajur kendaraan di KM 34.

Petugas polisi dari Polres Depok tampak sedang mengatur lalu lintas yang macet cukup parah. Sampai saat ini kemacetan mengular sampai sekitar 1 kilometer ke dua arah.

Evakuasi truk kontainer yang mogok sejak pukul 22.00 WIB, Jumat (27/4) ini pun masih terus dilakukan.

Prakiraan Cuaca Indonesia

Kota Cuaca Hari ini
28 April 2012
Cuaca Esok Hari
29 April 2012
Medan Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 33 °C
Kelembaban : 68 - 96 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 33 °C
Kelembaban : 68 - 96 %
Batam Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 24 - 32 °C
Kelembaban : 68 - 97 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 24 - 32 °C
Kelembaban : 68 - 97 %
Padang Berawan
Berawan
Suhu : 21 - 31 °C
Kelembaban : 65 - 95 %
Berawan
Berawan
Suhu : 21 - 31 °C
Kelembaban : 65 - 95 %
Jambi Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 33 °C
Kelembaban : 54 - 95 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 33 °C
Kelembaban : 54 - 95 %
Palembang Berawan
Berawan
Suhu : 24 - 34 °C
Kelembaban : 55 - 95 %
Berawan
Berawan
Suhu : 24 - 34 °C
Kelembaban : 55 - 95 %
Pangkal Pinang Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 32 °C
Kelembaban : 53 - 95 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 32 °C
Kelembaban : 53 - 95 %
Bengkulu Cerah Berawan
Cerah Berawan
Suhu : 24 - 32 °C
Kelembaban : 60 - 95 %
Cerah Berawan
Cerah Berawan
Suhu : 24 - 32 °C
Kelembaban : 60 - 95 %
Bandar Lampung Berawan
Berawan
Suhu : 22 - 33 °C
Kelembaban : 62 - 91 %
Berawan
Berawan
Suhu : 22 - 33 °C
Kelembaban : 62 - 91 %
Pontianak Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 32 °C
Kelembaban : 61 - 98 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 32 °C
Kelembaban : 61 - 98 %
Samarinda Hujan Sedang
Hujan Sedang
Suhu : 23 - 32 °C
Kelembaban : 64 - 97 %
Hujan Sedang
Hujan Sedang
Suhu : 23 - 32 °C
Kelembaban : 64 - 97 %
Palangkaraya Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 32 °C
Kelembaban : 60 - 98 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 32 °C
Kelembaban : 60 - 98 %
Banjarmasin Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 24 - 32 °C
Kelembaban : 60 - 93 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 24 - 32 °C
Kelembaban : 60 - 93 %
Manado Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 33 °C
Kelembaban : 60 - 98 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 33 °C
Kelembaban : 60 - 98 %
Gorontalo Hujan Sedang
Hujan Sedang
Suhu : 23 - 30 °C
Kelembaban : 64 - 95 %
Hujan Sedang
Hujan Sedang
Suhu : 23 - 30 °C
Kelembaban : 64 - 95 %
Palu Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 24 - 32 °C
Kelembaban : 58 - 95 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 24 - 32 °C
Kelembaban : 58 - 95 %
Kendari Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 33 °C
Kelembaban : 62 - 95 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 33 °C
Kelembaban : 62 - 95 %
Makassar Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 25 - 32 °C
Kelembaban : 58 - 97 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 25 - 32 °C
Kelembaban : 58 - 97 %
Majene Hujan Sedang
Hujan Sedang
Suhu : 25 - 31 °C
Kelembaban : 68 - 93 %
Hujan Sedang
Hujan Sedang
Suhu : 25 - 31 °C
Kelembaban : 68 - 93 %
Ternate Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 24 - 33 °C
Kelembaban : 67 - 95 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 24 - 33 °C
Kelembaban : 67 - 95 %
Ambon Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 30 °C
Kelembaban : 73 - 97 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 30 °C
Kelembaban : 73 - 97 %
Jayapura Cerah Berawan
Cerah Berawan
Suhu : 22 - 32 °C
Kelembaban : 57 - 92 %
Cerah Berawan
Cerah Berawan
Suhu : 22 - 32 °C
Kelembaban : 57 - 92 %
Sorong Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 24 - 31 °C
Kelembaban : 65 - 98 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 24 - 31 °C
Kelembaban : 65 - 98 %
Biak Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 25 - 32 °C
Kelembaban : 58 - 93 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 25 - 32 °C
Kelembaban : 58 - 93 %
Manokwari Hujan Sedang
Hujan Sedang
Suhu : 24 - 32 °C
Kelembaban : 68 - 98 %
Hujan Sedang
Hujan Sedang
Suhu : 24 - 32 °C
Kelembaban : 68 - 98 %
Merauke Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 24 - 32 °C
Kelembaban : 59 - 95 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 24 - 32 °C
Kelembaban : 59 - 95 %
Kupang Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 31 °C
Kelembaban : 70 - 98 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 31 °C
Kelembaban : 70 - 98 %
Sumbawa Besar Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 33 °C
Kelembaban : 59 - 97 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 23 - 33 °C
Kelembaban : 59 - 97 %
Mataram Cerah Berawan
Cerah Berawan
Suhu : 23 - 33 °C
Kelembaban : 57 - 96 %
Cerah Berawan
Cerah Berawan
Suhu : 23 - 33 °C
Kelembaban : 57 - 96 %
Denpasar Berawan
Berawan
Suhu : 24 - 33 °C
Kelembaban : 63 - 88 %
Berawan
Berawan
Suhu : 24 - 33 °C
Kelembaban : 63 - 88 %
Jakarta Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 24 - 33 °C
Kelembaban : 70 - 91 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 24 - 33 °C
Kelembaban : 70 - 91 %
Serang Berawan
Berawan
Suhu : 23 - 33 °C
Kelembaban : 62 - 92 %
Berawan
Berawan
Suhu : 23 - 33 °C
Kelembaban : 62 - 92 %
Bandung Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 22 - 30 °C
Kelembaban : 70 - 97 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 22 - 30 °C
Kelembaban : 70 - 97 %
Semarang Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 25 - 32 °C
Kelembaban : 55 - 90 %
Hujan Ringan
Hujan Ringan
Suhu : 25 - 32 °C
Kelembaban : 55 - 90 %
Yogyakarta Berawan
Berawan
Suhu : 23 - 32 °C
Kelembaban : 65 - 95 %
Berawan
Berawan
Suhu : 23 - 32 °C
Kelembaban : 65 - 95 %
Surabaya Berawan
Berawan
Suhu : 25 - 34 °C
Kelembaban : 52 - 91 %
Berawan
Berawan
Suhu : 25 - 34 °C
Kelembaban : 52 - 91 %
Update Terakhir : 28/04/2012 4:00:36


Cuaca Propinsi Lainnya :
Nangroe Aceh Darussalam DKI Jakarta Kalimantan Timur
Sumatera Utara Jawa Barat Gorontalo
Sumatera Barat Jawa Tengah Sulawesi Utara
Jambi DI Yogyakarta Sulawesi Tengah
Bengkulu Jawa Timur Sulawesi Tenggara
Riau Bali Sulawesi Selatan
Kepulauan Riau Nusa Tenggara Barat Sulawesi Barat
Sumatera Selatan Nusa Tenggara Timur Maluku
Bangka Belitung Kalimantan Barat Maluku Utara
Lampung Kalimantan Tengah Papua Barat
Banten Kalimantan Selatan Papua

Kontak Kami :

Deputi Bidang Meteorologi
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika

Jl. Angkasa I No.2 Kemayoran Jakarta 10720
Telp. +6221-6546315
Email : info.meteo[at]bmkg.go.id

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger