Headlines News :
Home » » CCTV NTMC Polri: Jln. Layang Antasari Ditutup, Lalulintas Macet

CCTV NTMC Polri: Jln. Layang Antasari Ditutup, Lalulintas Macet

Written By NTMC on Kamis, 28 Februari 2013 | 12.20

Jakarta - Mulai hari ini, Jalan Layang Antasari, Jakarta Selatan, ditutup sementara. Pihak kepolisian sudah  menutup jalan di kedua arah menyusul adanya perbaikan jalan yang menghubungkan Jalan Antasari dan Jalan Prapanca menuju Blok M.

Belum diketahui sampai kapan penutupan itu akan diterapkan.

Sementara, akibat penutupan jalan layang itu, lalu lintas di sekitar terpantau padat. Dari pantauan CCTV NTMC Polri, terlihat kepadatan terjadi dari TB Simatupang arah ke Antasari, kemudian perempatan Pertanian arah ke Trakindo hingga Perempatan Fatmawati. Termasuk Tol Jati Warna KM 38 arah ke Exit Fatmawati KM 23 dan perempatan Fatmawati arah ke Antasari lalin padat.

Alhasil, mobil-mobil terpaksa harus menggunakan jalan di bagian bawah jembatan layang ini.  Sebab, petugas telah menutup pintu masuk jembatan layang yang melintas di atas Jl Antasari ini ditutup. Jalan naik ke jembatan layang di depan Pasar Inpres Cipete ditutup. Dan ada beberapa cone yang dipasang di depan jalan naik ke atas jembatan.

Banyak pengendara yang awalnya ingin naik ke atas jembatan terpaksa lewat di bagian bawah jembatan layang tersebut. Di atas jembatan terdapat 6 orang pekerja yang sedang memperbaiki sambungan-sambungan di jembatan khusus mobil yang baru diresmikan ini.
Share this article :

0 komentar:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger