CCTV NTMC Polri: Jln. Layang Antasari Ditutup, Lalulintas Macet

12:20
Jakarta - Mulai hari ini, Jalan Layang Antasari, Jakarta Selatan, ditutup sementara. Pihak kepolisian sudah  menutup jalan di kedua arah menyusul adanya perbaikan jalan yang menghubungkan Jalan Antasari dan Jalan Prapanca menuju Blok M.

Belum diketahui sampai kapan penutupan itu akan diterapkan.

Sementara, akibat penutupan jalan layang itu, lalu lintas di sekitar terpantau padat. Dari pantauan CCTV NTMC Polri, terlihat kepadatan terjadi dari TB Simatupang arah ke Antasari, kemudian perempatan Pertanian arah ke Trakindo hingga Perempatan Fatmawati. Termasuk Tol Jati Warna KM 38 arah ke Exit Fatmawati KM 23 dan perempatan Fatmawati arah ke Antasari lalin padat.

Alhasil, mobil-mobil terpaksa harus menggunakan jalan di bagian bawah jembatan layang ini.  Sebab, petugas telah menutup pintu masuk jembatan layang yang melintas di atas Jl Antasari ini ditutup. Jalan naik ke jembatan layang di depan Pasar Inpres Cipete ditutup. Dan ada beberapa cone yang dipasang di depan jalan naik ke atas jembatan.

Banyak pengendara yang awalnya ingin naik ke atas jembatan terpaksa lewat di bagian bawah jembatan layang tersebut. Di atas jembatan terdapat 6 orang pekerja yang sedang memperbaiki sambungan-sambungan di jembatan khusus mobil yang baru diresmikan ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »