Kunjungan Sekolah Al Jabar Islamic School ke NTMC Polri

10:00

NTMC - Untuk mengenalkan sistem aplikasi yang dimiliki, dimana segala informasi dapat di peroleh dengan mudah. Maka dalam kesempatan ini pada hari rabu, 27/2/13 pukul 09.00Wib. Mendapat kunjungan dari sekolah International, yaitu sekolah Al-Jabar Islamic School.

Dalam kunjungan tersebut mereka didampingi staf anggota NTMC Polri, Bapak Ulil Rahim, S.Kom. dan mendapat pengarahan mengenai jaringan yang dapat dijadikan panduan dalam menentukan informasi ke masyarakat pada khususnya.

Kunjungan yang dihadiri dari 2 orang staf guru Nuri dan Irwan, 5 orang siswa Agam, Amanda, Fareel, Vereel, Lavr, dan 3 orang tua murid Yuni Sara, Dina, Giani.

Ditemani petugas dalam mencerna arahan mereka sangat antusias mengikuti pengarahan apa yang jadi sistem aplikasi on line guna memediasi masyarakat dalam menentukan nilai berita untuk dijadikan media informasi ke masyarakat.

Kunjungan tersebut disambut dengan hangat, terlebih lagi di antara tamu kunjungan tersebut ada dari orang tua siswa yang merupakan artis Ibukota Jakarta. Sebut saja Yuni Sara yang menemani anaknya dalam kunjungan tersebut.

Diakhir kunjungan para siswa ini mempraktekan dengan gerakan yang diarahkan langsung oleh Brigadir Avvy Olivia,  mereka menyerukan "Kami Pelopor Keselamatan Berlalulintas" 













 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »