Siswa SD Tewas Terlindas Kereta Mini

12:35
kereta.jpgKEBUMEN - Fitri Nurbiana (9), bocah perempuan warga Desa Puliharjo RT 5/RW 4, Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah dilaporkan tewas terlindas roda kereta mainan atau sering disebut kereta kelinci. Saat bermain bersama teman-temannya, bocah tersebut jatuh dari kereta dan kemudian terlindas roda kereta.

Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Kebumen Ajun Komisaris Junani Jumantoro, Minggu (3/2/2013).

Menurut Nafingudin (32) seorang saksi warga Desa Puliharjo, Kecamatan Puring, awalnya korban bersama anak-anak lainnya menaiki kereta kelinci dalam rangka arak-arakan kataman Khotmil Al-Quran di Masjid Samsulhuda.

Korban yang naik kereta kelinci tiba-tiba terjatuh dan tertindih roda kereta, selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit.

Namun naas, sebelum sampai ke rumah sakit, korban meninggal dunia karena tidak bisa menahan sakit. Korban diketahui pelajar kelas tiga SD.

Kejadian tersebut menggegerkan warga yang sedang melaksanakan arak-arakan kataman Al-Quran. Akibat kejadian tersebut, sopir kereta kelinci diserahkan ke Pos Gombong untuk dilakukan penyidikan. Barang bukti kereta kelinci pun disita petugas.

Kapolres Kebumen Ajun Komisaris Besar Heru Trisasono mengimbau semua orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya dalam bermain. "Jangan biarkan anak bermain atau menaiki kereta kelinci sendiri karena dapat mengancam nyawa," ujarnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »