Sudah 6 Korban Teridentifikasi Oleh Kepolisian

11:19

Cianjur - Kecelakaan maut terjadi di Cianjur. Sebuah truk tronton yang mengangkut oli kemasan menabrak sepeda motor dan angkutan kota yang penuh diisi penumpang. Sebanyak 16 orang tewas dan 10 lainnya mengalami luka-luka.

Hingga saat ini, Sabtu (23/2/2013), 6 korban tewas di antaranya telah teridentifikasi kepolisian. Mereka adalah Ahmad Noval, warga Gekbrong, Zaenal warga Cipaku Warungkondang, Anes Dewi warga Cipadang Gekbrong, Asep Nurmansyah warga Sukamaju, Asep Nandar Pratama, Nadia warga Pasir Kalapa, dan Ayu Febisianti warga Cilaku.

Selain itu, pengemudi truk, Maman warga Jombang juga ikut tewas. Polisi masih berusaha mengidentifikasi korban lainnya yang kondisi tubuhnya hancur.

Polisi masih melakukan olah tkp di lokasi kejadian dengan meminta keterangan sejumlah saksi warga. Meski dugaan sementara, kecelakaan akibat truk mengalami rem blong, namun polisi akan memeriksa kondisi kendaraan yang terbalik dan belum di evakuasi ini.

Sementara, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya tiba di Cianjur dan langsung mengunjungi para korban tewas dan luka di RSUD Cianjur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »