Tangkap Basah Pencuri Motor, Pria Tewas Tertembak

14:13

dibawa

Palmerah - Karyawan PT Wikayar ditembak garong bersenjata api saat mempergoki maling sepeda motor di kontrakan Jalan Semangka II RT 12/9 Kelurahan Jatipulo, Palmerah, Jakbar, Rabu (20/2) subuh.

Hidayat, 29, ambruk bersimbah darah akibat kena timah panas di bahu kiri. Oleh petugas ia dikirim ke RSCM, Jakarta, sementara warga lain, bernama  Wahyu, 22, luka memar akibat kena pukulan dan diobati di klinik terdekat. Sedang satu pelaku belum diketahui identitas mengenakan ilmu kebal sekarat diamuk massa kini dikirim ke RS Polri Kramatjati.

Menurut Wahyu, korban yang luka ringan, sekitar pukul 04:00 Wib, ia mempergoki dua bandit sedang membongkar pintu teras dan motor Suzuki Satria milik penjahat parkir tak jauh dari depan pintu.

Karena curiga melihat keberadaan motor tanpa plat dan dua lelaki sedang kotak-katik motor Suzuki Satria yang baru dua minggu dibeli korban didorong dari teras.

Karena curiga, saksi Wahyu keluar sambil teriak maling…maling, hingga teriakan itu membangunkan si pemilik Suzuki Satria. Namun naas begitu saksi dan korban menguber, penjahat itu melempar benda tumpul hingga mengenai lengan Wahyu.

Karena massa terus menguber yang sudah memegang motor hasil kejahatan, bandit betubuh kecil mengacungkan pistol rakitan jenis dorlock. Sambil melepaskan tembakan bandit kabur.

Melihat korban semakin mengejar pelaku, menjadikan penjahat itu kesal dan akhirnya melepaskan timah panas ke korban hingga karyawan swasta itu ambruk.

Meski korban sudah ada yang kena tembak, menjadikan warga marah kemudian mengejar pelaku hingga 100 meter dari lokasi.

Tak pelak lagi, usaha warga berhasil menangkap satu bandit setelah ia terjatuh saat nabrak polisi tidur. Melihat pelaku yang memegang senjata itu tersungkur dengan pistol yang digenggam terlempar, massa baru berani membekuk pria bertato itu.

Kini bandit jalanan itu dalam kondisi sekarat dikirim polisi ke rumah sakit polisi, sedang dua korban dibawa ke RSCM.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »