Kuli Pengangkut Pupuk, Tewas Terlindas Truk

11:15

SITUBONDO - Kecelakaan terjadi lagi, seorang kuli truk pengangkut pupuk tewas karena kepalanya terlindas truk fuso yang melaju dari arah belakang, setelah terjatuh dari atas truk yang ditumpanginya di jalan raya pantura Situbondo. Tepatnya di Jalan Raya Kapongan, Kecamatan Kapongan Sabtu, (2/3/13).

Pekerja tersebut yang diketahui bernama Misyanto (33) warga Desa/ Kecamatan Tenggarang, Bondowoso ini, tewas di lokasi kejadian dengan luka cukup parah. Bahkan, tubuh korban sempat terseret sejauh lima meter hingga beberapa bagian tubuhnya remuk.

Peristiwa kecalakaan  tragis itu, berawal pada saat truk bermuatan pupuk nopol W 9041 K yang ditumpangi Misyanto kunci engsel bak truknya terbuka dan korban terjatuh. Pada saat bersamaan truk fuso nopol N 8255 UM yang dikemudikan Arik (32) warga Desa Alasmalang, Kecamatan Situbondo melajau dari arah belakang.

Namun, karena jaraknya terlalu dekat, pengemudi truk tidak dapat mengerem laju kendaraan dan akhirnya korban yang terjatuh langsung terlindas truk fuso tersebut.

“Saya berada dibelakang sekitar jarak satu meter, korban yang duduk diatas pintu bak terbuka dan korban langsung terjatuh. Makanya saya tidak sempat untuk mengerem,” ujar Arik saat dibawa ke Pos Lantas Kapongan.

Sementara itu, korban yang tewas langsung dievakuasi ke rumah sakit Abdoerrachem Situbondo. Sedangkan pengemudi truk fuso langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan.

“Saat ini sopir truk masih kita periksa, tapi berdasarkan olah tkp kecelakaan akibat bak terbuka dan korban terjatuh hingga terlindas kendaraan yang ada di belakangnya,” kata Brigadir Sujono anggota lantas Polres Situbondo.



sumber:surya.ol

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »