Tukang Ojek tewas di tabrak truk bermuatan semen

18:40

Tuban - Karena menabrak seorang tukang ojek hingga tewas, sebuah dump truk yang mengangkut bahan baku pembuatan semen milik PT Semen Gresik menjadi sasaran amukkan warga hingga terbakar di jalan menuju pabrik PT SG di Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Sabtu (02/03/2013).

Menurut keterangan Kapolres Tuban, AKBP Awang Joko Rumitro yang ditemui di lokasi kejadian, berdasar informasi dari warga, korban meninggal adalah Hadi (50), seorang tukang ojek asal Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak.

Ceritanya, saat itu korban yang sedang membonceng Alif (50), asal Sidoarjo menggunakan sepeda motor Vega nopol S 6523 ED. Ketika berada di jalan sekitar lokasi kejadian, tiba-tiba ditabrak oleh dump truk dengan nopiol nopol R 9190 XAZ dari belakang dan terseret hingga beberapa meter. Seketika itu juga, Hadi langsung tewas di tempat. Sedangkan Alif, mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Atas kejadian itu, warga yang marah langsung merusak dump truk hingga terbakar.

"Terkait dengan kecelakaan ini, mungkin warga marah dan kemudian membakar kendaraan itu. Namun meski ini kecelakaan, kita akan mengusut tuntas siapa yang melakukan perbuatan anarkis itu," tegas AKBP Awang Joko Rumitro, Kapolres Tuban.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »