Kampung Pulo Terbakar, Arus Lalu Lintas Tersendat

17:12
Kampung Pulo Terbakar Hebat, 35 Mobil Pemadam Dikerahkan

Jakarta - Kebakaran melanda kawasan padat penduduk Kampung Pulo, Jakarta Timur. Kebakaran yang terjadi di gang-gang sempit itu menyulitkan petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

"Kebakaran dari sekitar jam 15.00 WIB. Hingga kini api masih menjalar, belum bisa dipadamkan," kata petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Faturrahman, Minggu petang (5/5/2013).

Petugas pemadam kebakaran mengaku kesulitan mencapai sumber api. Karena lokasi kebakaran tidak bisa dilalui mobil-mobil pemadam yang ingin menjinakkan api yang terus berkobar.

"Maka itu kami juga menggunakan pompa portable. Jarak dari parkiran mobil pemadam sampai ke dalam cukup jauh. Kami agak kesulitan," kata Faturrahman.

Saat ini, ada 35 unit mobil pemadam yang dikerahkan. Jumlah itu belum termasuk pompa-pompa portable yang dikirim.Ttim pemadam kebakaran juga terus mendapat bantuan warga untuk memadam kan api.

Arus lalu lintas dari arah dewi sartika maupun dari arah tebet yang menuju ke matraman pun terpaksa ditutup oleh para petugas polisi lalu lintas. Ditutupnya jalan tersebut mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »