NTMC Mendapat Kunjungan SMK Budi Warman 1 Jakarta Timur

13:04


































NTMC - Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia KORPS LALU LINTAS khususnya Jajaran Korlantas NTMC Polri saat ini mendapat kunjungan dari Sekolah Swasta SMK Budi Warman 1 Asuhan Kepala sekolah Bapak Drs. Marzuqi, M.Si. Sekolah yang syarat dengan Kejuruan memiliki Program Kompetensi Keahlian Multimedia yang berlokasi Jalan Langgar Kel: Kramat Jati, Kec: Kramat Jati, Jakarta Timur DKI JAKARTA - INDONESIA 13510.

Kunjungan Diterima secara langsung oleh Kompol Rizki Nugroho, SE. Kaur Subbid Pulahjianta Bidang Tekinfokom Korlantas Polri dan didampingi IPTU Restu Indra Pamungkas dan IPTU Eko Andriyanto Wicaksono, S.Kom. serta anggota Korlantas NTMC Polri. selasa, 14 Mei 2013 pukul 08.00 WIB s.d selesai.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Sekolah menjelaskan kepentingan adanya pelaksanaan kegiatan ini memiliki korelasi terhadap Kompetensi Keahlian Multimedia, guna memberikan pandangan langsung yang terkait dengan Kurikulum Dunia Usaha dan Dunia Industri yang saat ini dijadikan Kompetensi Keahlian Sekolah tersebut.

"Untuk mengenalkan siswa siswi didiknya dituntut lebih mengenal dan mengetahui sistem informasi secara teknis baik peralatan komunikasi yang digunakan NTMC Polri didalam mengimplementasikan media informasi tersebut kemasyarakat pada umumnya".

Penyampaian Paparan yang disampaikan narasumber terkait sistematika alur komunikasi jaringan bagaimana NTMC dapat melakukan penyampaian secara cepat dan transparan menjadikan media publikasi umum dengan menjawab beberapa pertanyaan yang disampaikan para siswa.

Kunjungan yang dibawa langsung oleh Kepala Sekolah melibatkan puluhan siswa kelas X, IX, dan beberapa guru pendamping.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »