Satpam Damri Bandara Soetta Ditusuk Sopir Minibus

12:48
 
Jakarta - Satpam di Bandara Soekarno-Hatta yang ditusuk orang tak dikenal di pintu masuk Damri Terminal 1C, pada  Selasa (22/4/2014) sore, saat sedang bertugas. Korban bernama Much. Rowi luka di bagian perut akibat ditusuk pengemudi Minibus yang menyerobot masuk ke jalur Bus Damri tanpa ijin.

Keterangan saksi Saefullah, rekan korban, kepada petugas Polresta Bandara Soekarno-Hatta mengatakan peristiwa terjadi sekira pukul 15:30 WIB. Saat itu korban sedang sendirian berjaga di depan pintu masuk Damri Terminal 1C. Kemudian ada mobil pribadi jenis Minibus Nopol B-1247-CFU hendak masuk tanpa ijin melewati pintu masuk tersebut.  

"Lalu dia memberhentikan mobil itu dan menegur pengendaranya. Tapi pelaku tidak terima sehingga terjadi cekcok mulut antara korban dengan pelaku," ujar Saefullah.

Merasa tidak terima, kata Saefullah, pelaku langsung masuk ke dalam mobil dan mengambil badik. Dia pun menikam Rowi sebanyak satu kali dibagian perut.

"Korban sempat melakukan perlawan untuk menahan pelaku agar tidak kabur. Tapi dia malah ditabrak dan pelaku berhasil melarikan diri," ujarnya. 

Kasus penusukan itu kini ditangani Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »