Truk Pengangkut AC Terguling di Pasuruan

12:44

Pasuruan - Niatan Sukani (60), warga Tulungagung, untuk mengantarkan puluhan AC ke Bali, terpaksa tertunda. Hal itu setelah truk dengan Nopol AG 8754 UR yang disopirinya itu terguling di jalan raya Rejoso-Kabupaten Pasuruan, Rabu (23/4/).

Kepada beritajatim.com, Sukani yang ditemui di lokasi kejadian menceritakan, semula dirinya melajukan kendaraannya itu dari barat menuju ke arah timur. Namun, ketika melintas di tempat kejadian tersebut, tiba-tiba ban truknya mengalami selip.

"Waktu itu saya sedang melajukan truk ini dengan kondisi pelan-pelan. Akan tetapi, lantaran kondisi jalan licin akibat guyuran hujan. Akhirnya ban truk yang saya kemudikan ini selip. Sehingga membuat posisi truk ini muter balik ke arah lawanan dan langsung guling ke pinggir jalan,"ucapnya.

Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Pasalnya, pada saat kejadian kondisi jalan raya sepi dari lalu-lalang kendaraan. Hanya saja kondisi truk mengalami ringsek di bagian body kiri truk. Sementara untuk Sukani dan kernetnya bernama Purwanto (35) hanya mengalami luka lecet di bagian lutut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »