Simpang Jomin Tersendat, Lalu Lintas Dilaihkan ke Sadang

08:47
NTMC - Banyaknya jumlah kendaraan pemudik di jalur pantura, tepatnya di simpang Jomin pada hari ini, Sabtu (26/7/2014) membuat pihak kepolisian membuat pengalihan arus di exit tol Cikopo ke arah Sadang melalui jalur tengah.

Pengalihan arus ditujukan agar tidak terjadi penumpukan kendaraan sehingga antrian menjadi memanjang, dan seringkali apabila kemacetan di simpang Jomin terjadi, dampaknya akan dirasakan sampai ke dalam jalan Tol.

Simpang Jomin merupakan pertemuan arus kendaraan dari arah karawang dan dari exit tol Cikopo. Membludaknya jumlah kendaraan baik roda dua dari arah karawang juga roda empat dari exit tol Cikopo membuat arus lalu lintas di persimpangan Jomin semakin memanjang.


Dari pantauan CCTV NTMC POLRI, Pihak kepolisian terus berupaya agar kendaraan yang keluar dari exit tol Cikopo tidak melalui Mutiara Cikampek dan Simpang Jomin, tapi dialihkan melalui Sadang Purwakarta. Terlihat dari CCTV tidak adanya kendaraan yang mengarah ke Mutiara Cikampek karena akses jalan ditutup oleh petugas Kepolisian.


Sedangkan dari pantauan CCTV NTMC POLRI di simpang Jomin, terjadi kepadatan kendaraan, dari kabar yang diterima, antiran kendaraan di simpang Jomin sampai ke KM 72 Tol Cikampek.


Pantauan CCTV NTMC POLRI di Patok Beusi Subang saat ini masih ramai kendaraan namun terlihat masih lancar.

Pihak Kepolisian terus menghimbau kepada masyarakat pemudik agar mau bekerjasama dengan terus mengikuti arahan dari anggota kepolisian di lapangan, demi kelancaran dan kepentingan bersama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »