Pengalihan Arus Lalu Lintas Esok Hari Pasca Putusan Sidang MK

21:09
Inilah Jalur Pengalihan Arus di Sekitar MK

Hasil putusan sidang gugatan pemilihan presiden di Gedung Mahkamah Konstitusi akan dilaksanakan pada besok, Kamis (21/8/2014). Kepolisian akan memberlakukan penjagaan empat ring dan pengalihan arus lalu lintas.

Jalur pertama ialah dari Semanggi arah Istana akan dialihkan ke arah Budi Kemuliaan-Abdul Muis-Majapahit-Harmoni dan seterusnya. Bisa juga dari Budi Kemuliaan terus ke Tanah Abang. Jalur kedua ialah arus dari Gajah Mada. 

Ketika menuju ke arah Istana di Harmoni, arus dibelokkan ke kiri menuju Jalan Juanda, kemudian menuju Pasar Baru lalu Gunung Sahari, atau dari Jalan Juanda menuju Pasar Baru-Kantor Pos-Lapangan Banteng, kemudian menuju Jalan Merdeka Timur.

Jalur ketiga ialah dari arah Tugu Tani. Arus kendaraan dari arah Jalan Merdeka Selatan di depan Kedutaan Besar AS akan diluruskan ke Jalan Merdeka Timur. Jalur keempat ialah arus lalu lintas dari arah Tanah Abang. Di Jalan Merdeka Barat, arus kendaraan bisa dibelokkan ke kiri, ke arah Abdul Muis, kemudian ke arah Majapahit-Harmoni.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »