BMW X6 Digasak Kawanan Pencuri.

12:38


NTMC-Telah terjadi pencurian mobil BMW X6 didaerah Cilandak, Jaksel. Mobil tersebut dibawa kawanan pencuri dari tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan. Dimana supir dari mobil tersebut dibius hingga tak sadarkan diri.

"Kejadiannya di Citos (Cilandak Town Square). Saat ini kita masih selidiki terus kasus pencurian mobil ini," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Sungkono. Pencurian mobil ini terjadi senin (1/09/2014). Lucky, pemilik mobil BMW X6, sedang berada di Citos. Sekitar pukul 14.00 WIB Lucky menghubungi sopirnya karena ingin meninggalkan mal yang terletak di Jl TB Simatupang itu tetapi sopirnya tidak bisa dihubungi.

"Ditelepon, di-sms tapi tidak ada kabar sama sekali," kata Sungkono.

Lanjutnya Lucky mengecek ke pos parkir dan ternyata mobil miliknya ini sudah keluar dari Citos sekitar pukul 14.30 WIB. Lucky terus menunggu di Citos, namun sang sopir tak belum juga namoak batang hidungnya. Akhirnya sekitar pukul 17.00 WIB, Lucky melaporkan kasus itu ke Polsek Cilandak.

"Kita kemudian meminta anggota melakukan pencarian mobil itu," katanya.

Disamping itu Polisi kemudian mendapatkan laporan ada seorang pria yang tergeletak di sekitar Jl Fatmawati. Petugas segera mendatangi TKP dan ternyata lelaki itu adalah sopir Lucky yang dalam keadaan teler. "Kita kemudian membawanya ke Polsek Cilandak dan ternyata pemilik mobil ini membenarkan kalau itu sopirnya," katanya.

Sungkono sempat menanyakan pada sopir itu mengapa bisa sampai terkapar di sekitar Fatmawati. "Sopirnya bilang dia diberi teh botol (di Citos) oleh dua orang yang tidak dikenal kemudian dia tak sadar," katanya.

Polisi kemudian mengecek ke kediaman sopir ini untuk memastikan apakah  alamat yang dimilikinya itu benar ,guna mengantisipasi kasus sopir gadungan yang sering mengakali majikannya.

Ternyata alamat yang dimiliki sopir ini cocok. "Kita sudah cek ada istri dan anaknya. Saat kita datang istrinya baru menjemput anaknya dari tempat ngaji," jelas Sungkono

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »