BPJS Menyambangi NTMC Korp Lalu Lintas Polri

11:42



NTMC- BPJS Kesehatan menyambangi Korp Lalu Lintas Polri Rabu (17/09/14). Kunjungan ini dihadiri sekitar 200 pegawai BPJS,   Semangat dan antusia terlihat diwajah para staf BPJS saat menyimak dan mengikuti penjelasan yang diberikan..

Para peserta yang mengikuti kegiatan ini berkumpul dan duduk di tangga depan loby gedung NTMC.
"Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman keselamatan dalam berkendaraan berlalulintas" ujar Kompol Muhar saat diwawancarai oleh wartawan NTMC.

Acara ini berlangsung di depan pelataran parkir gedung NTMC, Muhar juga menjelaskan hal-hal apa saja yang harus diperhatikan dalam berkendaraan khususnya bagi para pengguna sepeda motor roda dua karena keamanan dan keselamatan nyawa menjadi prioritas imbuhnya.

"Kunjungan ini memang sudah di agendakan oleh dua belah pihak" ucap Muhar. Harapan dari kegiatan ini para staf BPJS faham akan keselamatan berlalulintas dan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. Tambahnya.

Sementara itu, Denwal juga memberikan peragaan tes berkendaraan untuk pengamabilan SIM C. Salah satunya seperti mengendarai motor melewati jalur zig zag dan berputar angka delapan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »