Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi

15:04




NTMC - Telah Terjadi kecelakaan maut yang melibatkan Bus Karunia Bakti dengan Nopol  Z 7853 D dengan truk B 9785 TF, serta Mitshubisi Pajero B 1380 EJA. Kecelakaan terjadi di KM 26 Tol Jagorawi pada pukul 11.45 WIB, (19/09/14).

Kecelakaan bermula saat truk bernomor polisi B 9785 TF dari Bogor menuju Jakarta terlibat kecelakaan dengan mobil Pajero bernopol B 1380 EJA, Kedua kendaraan tersebut tiba-tiba oleng ke kanan. Truk Fuso berwarna merah menyeberang ke arah berlawanan. Sementara Pajero warna hitam tersangkut di pembatas jalan Tol Jagorawi.

Kemudian dari arah Jakarta ke Bogor melintas Bus Karunia Bakti bernopol Z 7853 D dengan jurusan Jakarta-Garut. Melihat ada truk yang melintang, sang sopir bus banting setir ke kiri dan terjungkal ke parit.

Jumlah korban dari kecelakaan ini 4 orang meninggal dunia di lokasi yaitu  supir Truk Fuso dan 3 penumpang Bus Karunia Bakti, kemudian 4 orang luka berat, dan 20 orang luka ringan. Saat ini korban sudah berada di RS. Sentral medika, 4 orang yang luka berat akan segera dioperasi.

"Semua korban sudah dilarikan ke RS. Sentral Medika" Ujar Kainduk Jagorawi Kompol Joko.

Imbas dari kecelakaan ini kemacetan di kedua arah baik yang mengarah ke Bogor ataupun yang mengarah ke Jakarta, kemacetan terjadi hingga 5 KM, namun  sudah ada petugas yang mengatur di lokasi.
 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »