Save Our Students Surabya Kembali Digelar.

11:33
save our students satlantas polrestabes surabaya (2)

NTMC- Bertemakan "save our students" satlantas polrestabes surabaya kembali menggelar program penyuluhan lalulintas bagi kalangan pelajar melalui program SOS (Save Our Students) jilid 2.

Tampak, terlihat anggota Dikyasa Satlantas Polrestabes Surabaya menjelaskan dan memberikan pemahaman kepada para pelajar . Kegiatan ini berlangsung (2/09/2014) di  SMPN 39 Surabaya.

Program  yang diperuntukan sebagai pembinaan tertib berlalu lintas bagi anak usia dini diapresiasi oleh berbagai pihak. Siswa-siswi yang mengikuti penyuluhan tersebut sangatlah antusias.

Diharapkan  kegiatan ini dapat membuka kesadaran pentingnya tertib berlalulintas di usia dini. Mengingat jumlah kecelakaan di Indonesia cukup tinggi. Sementara angka kematian tiga orang per satu jam. Ironisnya sebagian dari mereka adalah remaja usia produktif.

Selanjutnya kegiatan ini akan terus dievaluasi, sehingga kedepaanya akan dapat ditingkatkan dari segi  isi materi dan kemasannya. Agar para pelajaran lebih dapat mudah mencerna dan memahami maksud dari tujuan kegiatan ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »