Mobil Buser Polres Jakut Dihantam Kereta Tewaskan 4 Penumpang

19:27


NTMC – Sebuah mobil Buser dari Polres Pelabuhan Jakarta Utara ditabrak kereta api Cirebon Ekspres (Cireks) di perlintasan tanpa palang pintu, Desa Mundu Kabupaten Cirebon. Akibatnya empat penumpang kendaraaan jenis minibus APV itu tewas di lokasi kejadian, sementara lima lainnya mengalami luka serius dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon.
Informasi yang berhasil dihimpun kecelakaan bermula saat kendaraan minibus APV dengan nopol E1818 TR, melaju dari arah Desa Suci menuju jalur Pantura Mundu. Saat melintas rel tanpa palang pintu yang berjarak sekitar 500 meter dari polsek Mundu, kendaraan langsung ditabrak KA Cirebon Ekspres dari Jakarta menuju Brebes Jawa Tengah. Kendaraan minibus sempat terseret seratus meter dari lokasi tabrakan.
Diketahui mobil APV tersebut berisi 4 polisi dan 5 orang tersangka yang baru saja ditangkap di Desa Suci Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Sementara lima lainnya mengalami luka serius dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon. Sedangkan kendaraan minibus sempat terseret seratus meter dari lokasi tabrakan.
Petugas dari Polsek Mundu dan Polres Cirebon, hingga Rabu sore, masih terlihat di lokasi kejadian berupaya mengevakuasi korban dan melakukan identifikasi.
Petugas NTMC, Bripka Adat Saepudin,  mengatakan korban tewas terdiri dari 2 polisi dan 2 tersangka.
“Korban tewas terdiri dari 2 anggota Polres Jakut dan 2 tersangka penipuan,” terangnya.
Hingga Rabu sore, petugas dari Polsek Mundu dan Polres Cirebon masih terlihat di lokasi kejadian berupaya mengevakuasi korban dan melakukan identifikasi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »