Anggota Polri dan TNI Larut Dalam Keakraban

11:04
NTMC - Keakraban terlihat antara Personel TNI AD dan Polri di Pematangsiantar dan Simalungun, keduanya menggelar olahraga bersama di Lapangan Brimob, Jalan Ahmad Yani, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Jumat (28/11/2014).
Sejumlah personel yang terlibat di antaranya dari Rindam I Bukit Barisan, Korem 022 Pantai Timur, Kodim 0207 Smalungun, Denpom I / I Pematangsiantar, Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun.
Kegiatan olahraga bersama itu diawali dengan joget bersama di lapangan, yang dihadiri pimpinan masing-masing kesatuan. Selain melakukan joget bersama, para personel yang bertugas di wilayah hukum Pematangsiantar dan Simalungun itu juga menggelar olahraga sepakbola, lomba bakiak, tarik tambang, gendong-gendongan dan kuda kepang.
Kegiatan ini tampak membuat personel TNI dan Polri membaur. "Sebetulnya selama ini kita saling membaur. Tidak ada masalah atau problem antara kesatuan Polri dan TNI," kata AKP Altur Pasaribu, Kepala Polsek Raya Kahean, Kabupaten Simalungun.
Sementara iutMenurut Pasaribu, kalaupun ada konflik pribadi antara personil TNI dengan Polri yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir itu bukan konflik kesatuan. "Kalau ada masalah pribadi, jangan dibawa-bawa kesatuan," tegas dia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »