Aipda Munadi, Polisi Sekaligus Guru Mengaji

15:33

NTMCPOLRI - Aipda Munadi, adalah salah seorang personil Polri dari Polsek Takisung, Polres Tanah Laut Polda Kalsel. Dikepolisian, Selain bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Ds. Benua Tengah Kec. Takisung, Aipda Munadi adalah Ketua dan guru di Yayasan Taman Kanak-Kanak (TK) Al-Qur'an Baituttholibin sejak tahun 2005 lalu.
1
Yayasan Taman Kanak-Kanak (TK) Al-Qur'an Baituttholibin yang dipimpin Aipda Munadi Saat ini telah memiliki 128 (seratus dua puluh delapan) santri cilik dengan 9 (Sembilan) guru yang melaksanakan kegiatan belajar mengajarnya setiap hari. Berkat bantuan / kerjasama masyarakat setempat saat ini Yayasan yang dipimpinnya tersebut sudah mempunyai 2 (dua) ruang kelas dan 3 (tiga) ruang lagi masih dalam tahap pembangunan (sudah berjalan 50 %).
Selain menyampaikan ilmu pengetahuan dibidang keagamaan dalam kegiatan belajar mengajar, AIPDA Munadi juga selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada santrinya, dengan harapan anak-anak yang memang sangat membutuhkan pengawasan dan pendampingan ekstra tersebut tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat membahayakan diri mereka juga merugikan masa depan mereka.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »