Hindari 5 Ruas Jalan Selama KAA Berlangsung di Jakarta

17:11
NTMCPOLRI - Peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika yang digelar di Jakarta Convention center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, mulai Senin (20/4) hingga Kamis (23/4) nanti akan berdampak terhadap kemacetan di 5 ruas titik jalan. Sebab, para delegasi akan menggunakan jalur tersebut selama kegiatan berlangsung.
"Para delegasi akan menginap di 20 hotel di lokasi yang berbeda, sehingga nanti ada pengamanan jalur di setiap lokasi yang dilewati," ujar Kasubdit Dikyasa Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya AKBP Warsinem kepada wartawan, Minggu (19/4/2015).
Para delegasi akan menginap di hotel di kawasan Jalam MH Thamrin, Jalam Sudirman, Jalan Gatoto Subroto dan kawasan SCBD.
Adapun, 5 titik yang perlu dihindari yakni Jalan MH Thamrin, Jalan Sudirman, Jalan Gatot Subroto, kawasan SCBD, Jalan Gerbang Pemuda dan Jalan Pejompongan. Masyarakat pengguna jalan pun diimbau untuk menghindari 5 ruas jalan tersebut pada pukul 06.00-09.00 WIB, pada Rabu dan Kamis.
"Sebab di jam itulah para delegasi tamu dan Presiden Negara sahabat akan keluar dari hotel secara serentak," imbuh AKBP Warsinem.
Sementara itu,AKBP Warsinem katakan, penutupan arus lalu lintas diberlakukan secara situasional saat para tamu undangan melintas.
"Rekayasa lalulintasnya nanti buka-tutup," imbuh AKBP Warsinem.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »