Jelang Puncak Peringatan KAA, Jalur Protokol di Jakarta Akan Ditutup 3 Kali

17:06
Hasil gambar untuk kaa 60
NTMC - Untuk diketahui bagi para pekerja yang berkantor di kawasan jalan-jalan protokol di Jakarta terkait helat KAA ke 60 dimana adanya  rencana penutupan jalur protokol pada Rabu besok. Ruas-ruas jalur besar dan sekitarnya akan ditutup tiga kali dalam sehari.
"Akan ada tiga kali penutupan jalur protokol,"  ujar Kepala Sub Direktorat Pendidikan dan Rekayasa Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Warsinem ketika dikonfirmasi, Selasa (21/4/2015).
Penutupan tahap pertama dilakukan pada pukul 06.30 WIB sampai 09.30 WIB. Saat itu para kepala negara peserta peringatan KAA secara serentak keluar dari HOTEL-hotel tempat mereka menginap menuju ke JCC di Senayan.
Setelah pukul 09.30 WIB, lalu lintas di jalur protokol kembali normal. Lalin normal sampai sore hari.
Penutupan arus kedua dilakukan pukul 17.00-18.30 WIB. Pada periode 90 menit itu, para kepala negara kembali dari JCC ke hotel tempat mereka menginap.
Lantas tahap penutupan jalan yang terakhir pada pukul 19.00-22.00 WIB. Saat itu para kepala negara bergerak dari hotel mereka masing-masing ke Istana Kepresidenan untuk mengikuti Gala Dinner dengan Presiden Joko Widodo. Rombongan para kepala negara ini diperkirakan pulang dari istana pukul 22.00 WIB.
Jalur protokol itu antara lain Jl Gatot Subroto, Jl Rasuna Said, Jl Sudirman, dan Jl Thamrin. Jalan-jalan di sekitar jalan protokol itu juga terkena imbas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »