Sesosok Mayat Ditemukan, Warga Bekasi Histeris

11:08
Hasil gambar untuk pembunuhan
NTMC - Seonggok mayat di temukan tergeletak dalam kondisi sudah tidak bernyawa  di Jalan Jamblang Raya RT/RT 04, Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi. Masyarakat setempat shock  dengan diketemukannya sesosok mayat pria itu , Jumat (24/4) dini hari sekitar pukul 00.36 WIB.
Mayat tersebut oleh petugas diindentifikasi bernama Fredy (40), alamat Kavling Bulak Macan RT 04 RW 002, Harapan Jaya, Bekasi.Saat ditemukan petugas, terdapat sejumlah luka di tubuh korban. Misalnya luka obek pada bagian atas kepala, telinga kanan, kening, pundak kiri, telapak tangan kanan luka sayatan, sela-sela ibu jari tangaan kiri, dan sikut tangan kiri sobek.
Hingga kini, pelaku pembunuhan tersebut belum diketahui. Polisi saat ini telah meminta keterangan dari dua saksi kejadian tersebut yakni Irfan (31), yang bealamat di Rawa Bugel, Harapan Jaya, Bekasi, dan Hasudungan Silaban (43), tukang tambal ban di Harapan Jaya, Bekasi.
Dari keterangan yang diperoleh dari kedua saksi tersebut, polisi memperkirakan Fredy merupakan korban pengeroyokan. Ia tewas karena kehabisan darah, akibat luka-luka oleh senjata tajam di sekujur tubuhnya.
Polisi menduga para pengeroyok menggunakan senjata tajam saat menganiaya korban, karena luka-luka yang ditemukan di tubuh korban.
Saat melakukan olah TKP, petugas menemukan tiga buah kunci rumah dalam satu ikatan, satu unit mobil jenis Toyota Rush warna putih benopol B 1528 KRC dan sandal sebelah kiri warna hijau.
Kini korban telah dibawa ke RS dr Cipto Mangunkusumo untuk di autopsi. Polisi masih menunggu hasil autopsi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »