Kapolda Bali Terima Trofi Manusia Bintang 2015

14:20

NTMCPOLRI - Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr Ronny F Sompie menerima trofi Manusia Bintang 2015 untuk kategori Inspiration Award dari Kantor Berita Politik Rakyat Merdeka Online (RMOL).
Inspiration Award diberikan atas dedikasi Irjen Pol Ronny yang luar biasa selama menjabat sebagai kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri. "Sangat surprise dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas penilaian ini," tutur Irjen Pol Ronny usai serah terima trofi Manusia Bintang 2015 oleh Pimpinan Perusahaan Kantor Berita Politik RMOL, Dar Edi Yoga didampingi Redaktur at Large Kantor Berita Politik RMOL, Firman Tendry di Markas Polda Bali, Denpasar,
Ronny mengatakan, penghargaan ini menjadi penilaian media atas kinerja anggota Polri di tengah masyarakat. "Mudah-mudahan penghargaan yang sangat baik ini bisa menjadi bagian dari semangat saya untuk berkarya lebih baik dan juga untuk rekan-rekan yang lain," ucapnya.
Menurutnya pula, selama ini media sebagai alat marketing Polri yang baik. Lewat media, masyarakat harus tahu peran dan upaya yang sudah diperbuat Polri kendati masih banyak kekurangannya. Satu hal yang selalu ditekankan kepada rekan-rekannya di korps Bhayangkara, untuk tidak menghindari media. "Bicara apa adanya dengan media, mendorong Kabid Humas untuk melayani wartawan," bebernya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »