Kapolri Menanti Hasil Kerja Pansel KPK

13:38


NTMCPOLRI - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti berharap pansel Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mampu bekerja dengan baik untuk menyeleksi para calon komisioner KPK yang berintegritas dan kredibel.
"Kami mendukung (pansel KPK). Tentu kami berharap pimpinan KPK yang akan terpilih nanti bisa bekerja sama (dengan Polri) dalam mencegah dan memberantas korupsi sehingga komunikasi dan kerja sama (dengan Polri) bisa lebih baik lagi," Ujar Kapolri.
Sebelumnya Presiden Jokowi telah mengumumkan nama-nama Pansel Capim KPK yang terdiri atas Destry Damayanti (ekonom, ahli moneter) sebagai ketua merangkap anggota, Enny Nurbaningsih (pakar hukum tata negara) sebagai wakil ketua merangkap anggota dan Harkristuti Haskrisnowo (pakar hukum pidana dan HAM) sebagai anggota.
Kemudian, Betti Alisjabana (ahli teknologi informasi dan manajemen) sebagai anggota, Yenti Garnasih (pakar pidana ekonomi) sebagai anggota, Supra Wimbarti (ahli psikologi) sebagai anggota, Natalia Subagio (pakar pemerintahan dan birokrasi) sebagai anggota, Diani Sadiawati (ahli hukum) sebagai anggota dan Meuthia Ganie Sadiawati (sosiolog) sebagai anggota.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »