DIR SATGAS KHUSUS POLDA METRO JAYA: POLISI TEMUKAN GANJA SAAT GELEDAH RUANG DIRJEN DAGLU KEMENDAG

10:40
  • Ilustrasi
  • Ilustrasi
  • Ilustrasi

NTMC – Tim Satgas Khusus Polda Metro Jaya dan Polres Kepulauan Seribu menemukan ganja di salah satu meja seorang pegawai saat penggeledahan di ruang Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan, Rabu (29/7/2015).

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti menjelaskan, ganja tersebut ditemukan di meja kerja pegawai berinisial B. B saat ini diperiksa Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Ganja tersebut disimpan dalam kertas koran dalam bungkus rokok. “Ini tidak ada kaitannya dengan kasus yang kita tangani, hanya temuan di lokasi saja,” jelasnya.

Penggeledahan dipimpin oleh Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti dan Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Mujiyono serta Kasatgas AKBP Hengki Haryadi yang merupakan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

Hadir juga sejumlah Kasubdit Ditreskrimum seperti Kasubdit Jatanras AKBP Herry Heryawan, dan Kasubdit Resmob AKBP Didik Sugiarto serta Kasubdit Fismondev Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Arie Ardian.

“Barang buktinya sudah diamankan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya semalam, kita limpahkan ke sana untuk penyidikan lebih lanjut,” kata Khrisna kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »