KAPOLRES DEPOK PIMPIN OPERASI GABUNGAN DITITIK RAWAN KAMTIBMAS

09:00
  • polres depok
  • polres depok
  • polres depok

NTMC -Kapolres Depok Kombes Dwiyono pimpin patroli gabungan skala besar melibatkan Polres Depok, unsur TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Depok dengan total kekuatan 557 personel yang dipimpin . Patroli skala besar digelar pada Sabtu (4/7) pukul 22.00-02.30 WIB, Minggu. (5/7).
Kapolres Depok Kombes Dwiyonopatroli menerangkan, Patroli gabungan skala besar akan dilaksanakan di beberapa titik lokasi rawan gangguan kamtibmas. Lokasi yang kerap menjadi ajang balapan liar dan sejumlah hotel melati pun tidak terlepas dari patroli skala besar ini, terangnya.

“Patroli skala besar ini kita gelar dalam rangka operasi cipta kondisi untuk memberikan keamanan kepada masyarakat selama bulan puasa ini,” jelasnya, Minggu (5/7/2015).

Patroli skala besar tidak hanya digelar di pusat kota Depok, tetapi juga di wilayah lain yang dipimpin para Kapolsek. Dalam patroli ini, yang menjadi sasaran petugas adalah segala bentuk penyakit masyarakat dan juga tindak pidana.

“Seperti miras, narkoba, judi, curat, curak, curanmor, sajam senpi, bahan peledak dan narkoba,” katanya.

Dari hasil patroli skala besar, petugas menemukan adanya pedagang miras yang masih beraktivitas. Serta ada pula pasangan mesum yang bukan suami-istri berduaan di hotel di bulan puasa ini.

“Ada 3 orang pedagang miras yang akan kita proses lebih lanjut. Kemudian kami juga mengamankan 6 wanita tanpa identitas bersama lelaki yang bukan suaminya di penginapan di Depok,” ujarnya.

Sementara, adal 214 bbotol miras berbagai merek dan 61 bungkus ciu yang turut disita petugas. Selain itu, polisi juga mengamankan 27 unit motor tanpa kelengkapan surat yang hendak digunakan trek-trekan oleh sejumlah pemuda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »