TAWURAN ANTAR PESERTA SOTR TERJADI DI TIGA LOKASI DI JAKARTA.

14:07
  • SlK7e4mI6g
  • SlK7e4mI6g
  • SlK7e4mI6g

NTMC - Minggu (5/7) dini hari, tiga tawuran terjadi di tiga lokasi di Jakarta. Pemicunya saling ejek antara peserta sahur on the road alias SOTR.

Tawuran pertama terjadi di perempatan Mampang arah Warung Buncit, Jakarta Selatan yang terjadi sekitar pukul 00.34 WIB, Lokasi tawuran kedua yang melibatkan peserta SOTR terjadi di sekitar Blok M Plaza, Lokasi tawuran ketiga di waktu yang hampir bersamaan sekitar pukul 01.21 WIB terjadi dikawasan Jalan Gajah Mada.

Penyebab di ketiga lokasi tawuran ialah saling ejek antara peserta SOTR yang melintas dengan sejumlah remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Aksi lempar batu dan kayu sempat terjadi, sebelum polisi yang sedang berpatroli datang dan membubarkan tawuran.



Saat ini, lokasi tawuran sudah dijaga aparat dari kepolisian dan sudah kondusif. Untuk mencegah aksi tawuran susulan, aparat kepolisian diterjunkan dan menindak para peserta sahur on the road yang membawa barang barang yang tidak berhubungan dengan kegiatan SOTR. Polisi telah mengimbau kepada pihak camat dan lurah setempat untuk bersama sama mengantisipasi terjadinya tawuran SOTR.

Di kawasan Senayan, aparat gabungan melakukan razia terhadap pengendara termasuk para peserta SOTR yang melanggar aturan lalu lintas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »