Polres Kep Seribu Sita Puluhan Sajam dan Miras

10:49
d7486ff4-1291-409c-afaa-1f789e04d555_169

NTMC - Jajaran Polres Kepulauan Seribu gelar operasi cipta kondisi di Pulau Pramuka, Pulau Pari, Pulau Tidung, dan Pulau Harapan. Dalam operasi tersebut polisi menyita puluhan miras dan sajam dari wisatawan.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra mengatakan polisi secara rutin akan selalu menggelar operasi cipta kondisi guna terciptanya situasi yang kondusif terhadap warga ataupun wisatawan.

"Operasi cipta kondisi akan kami gelar secara rutin untuk antisipasi guna kamtibmas dan cegah masuknya miras serta narkoba di Kepulauan Seribu," ujar Andi, Sabtu (29/8/2015).

Menurutnya, terciptanya keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat atau wisatawan sangatlah penting. Hal itu tidak lepas guna meningkatkan destinasi wisata di Kepulauan Seribu.

"Untuk meningkatkan destinasi wisata Kepulauan Seribu hingga kancah internasional, maka keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dan wisatawan sangat penting. Makadari itu operasi akan selalu rutin digelar," terangnya.

Operasi cipta kondiai ini dipimpin oleh Ipda Budi W, Ipda Kusno dan Akp Zaroki dilakukan pada Sabtu (29/8). Miras dan sajam ditemukan saat wisatawan turun dari kapal fery.

"Ditemukan wisatawan membawa sajam dua buah di Pulau Pari. Selanjutnya barang bukti tersebut disita dan pelaku dibina," ucapnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »