Kapolda Cup Lampung Gelar Lomba Burung Kicau, Murai Batu Kiamat Haji Sona Sabet Juara

17:37

NTMC - Kapolda Lampung menggelar Kapolda Cup Lampung dengan rangkaian gelaran Lomba dan Pameran Burung Berkicau. Gelaran lomba burung berkicau diselenggarakan di Kantor Gubernur Lampung kemarin (11/9/2015

Pada gelaran Kapolda Cup Lomba dan Pameran Burung Berkicau terdapat beberapa kategori yang direbutkan yakni berupa Piala Kapolda dengan klasifikasi burung Murai Batu Kicau, Piala Wakapolda dengan klasifikasi burung Lovebird, Kacir, Murai, Piala Irwasda. Piala Karo, serta Piala Direktur.

Piala Kapolda merupakan ajang paling bergengsi di antara perebutan kategori juara yang diperlombakan pada gelaran tersebut.

Brigpol Hendrix selaku Ketua Panitia Lomba dan Pameran Burung Berkicau Kapolda Cup Lampung, mengatakan ada 20 jenis burung yang diperlombakan pada ajang Kapolda Cup ini, dengan peserta sekitar 1.500 orang dari berbagai daerah dari Aceh sampai Pulau Bali, turut hadir meramaikan acara ini.

Selain untuk memperebutkan gelar dan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah, lomba ini dapat sebagai ajang silaturahmi serta perlombaan ini dapat meningkatkan erat hubungan ke pada masyarakat, tambahnya.

Alhasil perlombaan pada kategori paling bergengsi di kelas Piala Kapolda mendapatkan pemenang burung Murai Batu bernama Kiamat dengan pemilik H. Sona menyabet piala juara satu , si T-Rex, kenari Milik Nandar menyabet Juara Satu di Tiga Kategori sekaligus, yaitu pada kelas Wakapolda, Kelas Karo, dan Kelas Irwasda. tutupnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »