Cegah Kriminalitas, Polsek Kerjo Gelar Operasi Subuh

12:34
NTMCPOLRI - Kepala Kepolisian Sektor Kerjo, Resor Karanganyar, Ajun Komisaris Polisi Sapriyanto, pimpin 20 personel gabungan Polsek Kerjo dan Polsek Jenawi melaksanakan Operasi Subuh di Jalan Kerjo-Jenwi, Karanganyar, Selasa (24-11-2015) dini hari.

Operasi Subuh ini digelar dengan melakukan razia yang menyasar senjata tajam, narkoba, minuman keras, dan sebagai antisipasi 3C: pencurian dengan pemberatan (Curat); pencurian dengan kekerasan (Curas); dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).
"Operasi ini digelar serentak di seluruh Karanganyar hingga target waktu yang tak ditentukan. Ini untuk mengantisipasi jam rawan kejahatan dari pukul 00.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB," jelas Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Karangayar, AKP Rochmat, mewakili Kapolres Karanganyar Ajun Komisaris Besar Polisi Mahedi Surindra SH, SIK.
AKP Rochmat menambahkan, seluruh jajaran Polres Karanganyar mulai dari Polsek dan Satuan Fungsi Kepolisian, ikut dilibatkan dalam operasi ini. Setiap titik operasi akan dikerahkan personel minimal sebanyak 20 orang bersenjata lengkap. Selain antisipasi menjamurnya aksi kejahatan, operasi ini juga untuk melindungi, memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »